Main Area

Main

Diduga Bakar Lahan, Api Merenggut Nyawa Sutarjo

diduga-bakar-lahan-api-merenggut-nyawa-sutarjo-muba79zp1571210414.jpg

Korban Sutarjo saat dilakukan pemeriksaan oleh polisi

Sekayu, Musi Banyuasin – Sutarjo (60) warga Sekayu Musi Banyuasin mengalami hampir 70% Luka bakar disekujur tubuhnya yang mengakibatkan nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Peristiwa bermula saat Sutarjo pada Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 08.10 wib pergi kelahan miliknya dan diduga hendak membakar lahan tersebut, namun nasib berkata lain.

Menurut saksi mata, Korban Sutarjo saat itu pergi dari masjid menuju ke kebun miliknya yang berada dijalan Selarai Balai Agung Sekayu yang dalam kesehariannya korban memang sering beraktifitas dilahan miliknya selain juga sebagai Marbot Masjid.

Dari pengakuan saksi, Sekitar pukul 12.30 wib dari kejauhan terlihat seseorang yang sedang berada dalam kepungan asap namun ketika didekati serta api dipadamkan didapatlah tubuh Korban Sutarjo yang hangus terbakar

"Kami lihat ada orang di kepung asap dan api. Setelah kami matikan api itu ternyata Pak Sutarjo, ada dalam lokasi. Kami panggil warga untuk memindahkan korban dan langsung menelphone pihak kepolisian," ujar Musa.

IPTU Heri Suprianto SH, Kapolsek Sekayu membenarkan kejadian tersebut. Korban diduga tewas setelah membakar lahan kebun miliknya sendiri dan diduga sesak nafas oleh asap api tersebut."Sampai saat ini dugaan korban terbakar karena api lahan yg dibakar oleh korban sendiri.

Sebelum terbakar korban diduga mengalami sesak nafas akibat asap, korban sendiri mendertia luka bakar sebanyak 70 persen pada bagian kaki dan tangan,"ujar Heri.

Atas kejadian tersebut, Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Sekayu untuk dilakukan pemeriksaan, dari hasil pemeriksaan tida ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Setelah dilakukan pemeriksaan korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan, keluarga korban juga telah mengikhlaskan karena ini merupakan musibah,"Pungkasnya.(cr1)


Baca Juga :
Iming-iming Diberi Uang, Pria 48 Tahun Kecamatan Lais Ini Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur
Viral Beredar Video Anggota Satlantas Polres Muba Diduga Lakukan Pungli Berdalih THR
Positif terkonfirmasi Covid-19 di Muba hari ini Bertambah 6 Kasus
Terkonfirmasi Positif, OTG 01 Muba Dirawat di RSUD Bayung Lencir
1 Orang Warga NTB Bekerja Di Salah Satu Perusahaan Di Muba Positif Covid-19
Diduga Karena Tiupan Angin, Satu Rumah Di Desa Lais Ambruk
Jalani Isolasi 10 Hari, PDP 51 Berusia 75 Asal Muba Meninggal Dunia

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)