Main Area

Main

Curi HP Ditanjung Agung Selatan, Hengki Warga Tanjung Agung Barat Diamankan Unit Reskrim Polsek Lais

curi-hp-ditanjung-agung-selatan-hengki-warga-tanjung-agung-barat-diamankan-unit-reskrim-polsek-lais-muba3739g1599987934.jpg

Pelaku Hengki Bin Rusdi (32) saat diamankan di Mapolsek Lais

Lais, Musi Banyuasin – Berkat kesigapan aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Lais dalam menyikap kasus diwilayah hukum Polsek Lais Polres Muba akhirnya berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan Pasal 363 Ayat (1) ke 4 dan ke 5 KUHPidana yang terjadi di Desa Tanjung Agung Selatan.

Hengki bin Rusdi (32) warga Dusun 3 Desa Tanjung Agung Barat berhasil diamankan Jajaran Polsek Lais atas tindakannya mencuri Handphone Korban Deri Natalia Bin Ihwan Desa Tanjung Agung Selatan pada tanggal 1 September 2020 yang lalu sekitar pukul 04.00 wib dini hari.

Atas kejadian tersebut Deri telah kehilangan 1 (satu) unit handphone merk Samsung galaxy A20S warna hitam, 1 (satu) unit handphone merk VIVO Y53 warna hitam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pencurian yang dilakukan oleh tersangka Hengki Bin Rusdi di Dusun 1 Desa Tanjung Agung selatan sekitar pukul 04.00 wib dengan cara membobol jendela depan rumah korban kemudian membuka pintu lalu masuk kedalam rumah dan menggasak barang milik korban Deri Natalia, atas kejadian tersebut Deri mengalami kerugian Materil sekitar Rp. 3.000.000.

Kapolres Muba AKBP. Erlin Tangjaya, SH.,SIK melalui Kapolsek Lais AKP. Syafaruddin,SH membenarkan adanya penangkapan pelaku Hengki Bin Rusdi pada Kamis 10 September 2020. Penangkapan dilakukan atas informasi yang didapat dari masyarakat atas keberadaan pelaku.

Kanit Reskrim bersama Anggota pun melakukan penggerbekan dirumah pelaku yang berada di Dusun 3 Desa Tanjung Agung barat Kecamatan Lais. Atas penggerbekan tersebut Unit Reskrim berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit handphone merk Samsung galaxy A20S warna hitam, 1 (satu) unit handphone merk VIVO Y53 warna hitam dan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat warna putih-biru, tanpa nomor polisi.

“ Atas kejadian pencurian dengan pemberatan ini pelaku dikenakan Pasal 363 Ayat (1) ke 4 dan ke 5 KUHPidana, dan saat ini pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Lais untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” Ungkap Kapolsek Lais.

Laporan : Raka


Baca Juga :
Akibat Pesta Sabu, Tiga Sekawan Ini Menginap Dihotel Prodeo
Polres Muba Ungkap Kasus Perampokan dan Pembobolan Dealer Motor Serta Pencurian Buah Sawit Di Bayung Lencir
Alasan Meminjam Motor Namun Tak Kunjung Dikembalikan, Narto Diringkus Polsek Sekayu
Serahkan Alat Pengukur Suhu Tubuh Canggih, PT IFI Tbk Diganjar Piagam Terimakasih Dari Sekda Muba
Mantan Residivis Kembali Berulah, Tertangkap Kasus Yang Sama Narkoba
Minimalisir Cluster ASN, Pemkab Muba Lakukan Rapid Tes Seluruh Pegawai
Dodi Reza Kucurkan Beasiswa untuk 504 Mahasiswa S1 dan S2

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)