Main Area

Main

Cerita Puyang Ramedan Raih juara Harapan 1 Tingkat Nasisonal

cerita-puyang-ramedan-raih-juara-harapan-1-tingkat-nasisonal-muba358pe1567733535.jpg

Kamis (5/9/2019) bertempat di Orchadz Hotel Denis Andrean yang merupakan buah hati pasangan Herli dan Muhaimin ini dengan bercerita tentang Lawang Wetan Puyang Ramedan berhasil meraih juara harapan 1 Lomba Bercerita Tingkat Nasional.

JAKARTA - Peserta didik asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dari SD Anwar Karim V Desa Tampang Baru Kecamatan Bayung Lencir, Denis Andrean menambah daftar panjang prestasi peserta didik asal Bumi Serasan Sekate di tingkat nasional.

Kamis (5/9/2019) bertempat di Orchadz Hotel Denis Andrean yang merupakan buah hati pasangan Herli dan Muhaimin ini dengan bercerita tentang Lawang Wetan Puyang Ramedan berhasil meraih juara harapan 1 Lomba Bercerita Tingkat Nasional yang bersaing dengan peserta dari seluruh Provinsi se-Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut merupakan momen bahagia bagi Denis. Betapa tidak, dalam kesempatan itu Denis tampak diberi semangat secara langsung oleh Bunda Baca Muba, Thia Yufada Dodi Reza.

"Alhamdulillah, saya diberi semangat oleh Bunda Baca Muba Ibu Thia Yufada dan berhasil meraih juara harapan I," ungkap Denis.

Sementara itu, Bunda Baca Muba, Thia Yufada menyebutkan dirinya akan terus memberikan support kepada peserta didik di Muba untuk meningkatkan literasi dengan membaca buku.

"Prestasi Denis ini diharapkan dapat memotivasi peserta didik lainnya di Muba untuk meraih prestasi di tingkat nasional, dan terus membaca buku untuk meningkatkan literasi," pungkasnya.

Laporan : Ril


Baca Juga :
Temuan Mayat Di Bayung Lencir, Diduga Tewas Akibat Tersetrum Penjerat Binatang Liar
Terciduk Bawa Senjata Tajam, Indra Kesuma Alias IN Diamankan Polsek Lais
Jejak Kaki Harimau di Lawang wetan Heboh Di Sosmed, BKSDA Pastikan Jejak Tersebut Kucing Hutan
Bejat, Ayah Kandung Setubuhi Anak Sendiri Hingga Hamil
Disdik Prov Sumsel Keluarkan Edaran Terkait Besaran Honorarium Guru Honor dan Tenaga Kependidikan Dari Dana BOS 2020
Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan Muba Hampir Selesai
Pastikan Air Bersih Dapat Dinikmati Seluruh Pelanggan PDAM, Jajaran Direksi dan Dewas PDAM Tirta Randik Tinjau Langsung Unit Sungai Keruh

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)