Main Area

Main

Cari Solusi Agar Mempermudah Peserta Didik Mengakses Pembelajaran Dari Rumah, PGRI Bayung Lencir Minta Support Pemerintah Kecamatan

cari-solusi-agar-mempermudah-peserta-didik-mengakses-pembelajaran-dari-rumah-pgri-bayung-lencir-minta-support-pemerintah-kecamatan-muba36ij1597398259.jpg

PGRI Cabang Bayung Lencir, yang di komandoi langsung oleh Ketua PGRI Cabang Bayung Lencir, Temon M.Pd beserta Sekretaris, Bendahara, dan beberapa Sekbid menjalin silaturahmi dan penyampaian program yang ada dengan Camat Bayung Lencir, Muhammad Imron.

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Jajaran pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Bayung Lencir, hari ini, Jum'at (14/8) pagi menyambangi Camat Bayung Lencir, di Kantor Camat Bayung Lencir.

Dalam pertemuan tersebut pihak PGRI Cabang Bayung Lencir, yang di komandoi langsung oleh Ketua PGRI Cabang Bayung Lencir, Temon M.Pd beserta Sekretaris, Bendahara, dan beberapa Sekbid selain menjalin silaturahmi dan penyampaian program yang ada dengan Camat Bayung Lencir, Muhammad Imron, merekapun membahas beberapa permasalahan sekaligus mencari solusi program apa saja dalam mengatasi kegiatan belajar di rumah Luring dan Daring.

"Sebetulnya ada beberapa problem teknis belajar mengajar yang mesti dilaksanakan pada masa pandemi ini, jadi kita berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan untuk mengatasi beberapa permasalahan seperti masih banyaknya peserta didik yang tidak memiliki smartphone, tidak mampunya untuk membeli paket data, bahkan kualitas signal yang tidak merata di sejumlah tempat dalam Kecamatan Bayung Lencir," Ungkap Ketua PGRI Cabang Bayung Lencir, Temon M.Pd.

"Karena bertepatan dengan hari kemerdekaan, peserta didik pada masa pandemi ini kita berharap bersama mereka bisa merdeka saat belajar dari rumah," Kata Temon.

Sementara Camat Bayung Lencir, Muhammad Imron membenarkan soal penyampaian program yang digagas oleh Pengurus PGRI Bayung Lencir, pihaknya akan mensupport penuh kebijakan dan program-program menarik dari PGRI Bayung Lencir.

"Iya baik TP PKK, maupun Pemerintah Kecamatan akan selalu mensupport semua elemen yang ada di Bayung Lencir dalam berinovasi demi mewujudkan Kecamatan Bayung Lencir, umumnya Musi Banyuasin menuju Maju Berjaya," Ujar Imron.

Imron juga mengatakan pihaknya akan membantu PGRI Bayung Lencir dalam menghadapi permasalahan yang ada, "Nanti kita cari bersama solusi yang tepat, kita akan libatkan semua pihak agar peserta didik merdeka saat belajar dirumah," Tutupnya.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
Salah Satu Ekskul Andalan SDN Muara Medak, Februari Lalu Borong 12 Medali Di Kejurnas Karate
Rumahnya Digrebek, Pria Ini Kedapatan Simpan Diduga Sabu Seberat 25,5 Gram
Disdikbud Muba Bakar 382 Ijazah
Kolaborasi Multi Stakeholder Gandeng Masyarakat Muba Restorasi Hutan Gambut
Lagi, RSUD Sekayu Gelar Operasi Jantung Terbuka dan Tuntaskan Pasien ke-10
Diprediksi Awal Maret Harga Karet Di Muba Naik Lebih Tinggi
Dewan Minta Segera Selesaikan Permasalahan Tambang Pasir Hingga Jaringan MEP

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)