Main Area

Main

Cabor Renang Muba Lampaui Target Medali Emas

cabor-renang-muba-lampaui-target-medali-emas-muba85yv1574594973.jpg

Cabor Renang Raup 17 medali emas, 8 perak, dan 6 perunggu.

PRABUMULIH, - Cabang olahraga renang Kabupaten Musi Banyuasin menambah perolehan 7 medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan XII di Kota Prabumulih. Sehingga total medali yang disumbangkan cabor tersebut berjumlah 17 medali emas, 8 perak, dan 6 perunggu.

"Target kita hanya 14 medali emas dari cabor renang, namun bisa direalisasikan sebanyak 17 emas. Mohon doanya agar mendapatkan tambahan medali untuk esok hari, insyaallah 3 medali dari 9 nomor pertandingan," kata Kepala BPKAD Muba Mirwan Susanto SE MM didampingi Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba M Fariz SSTP, selaku pendamping cabor renang, Minggu (24/11/2019).

Kita berharap dari cabor renang juga bisa menjadi peraih medali tertinggi, setelah sebelumnya dari cabor Panahan dan Wushu Muba sebagai juara umum, yang masing-masing memperoleh 18 dan 12 medali emas.

"Hasil ini berkat pemusatan latihan, kekompakan tim, semangat atlet, dan bonus juga dari Bupati Muba H Dodi Reza Alex, serta semua perhatian dan atensi dari Bapak Bupati," tuturnya.

Sementara itu Ketua Kontingen Muba Drs Apriyadi MSi mengatakan penambahan medali ini harapan besar Kontingen Muba menjadi juara umum Porprov Sumsel XII segera tercapai, dimana pada hari sebelumnya Muba hanya membutuhkan 30 medali emas.

"Dari semua cabor kita sudah mendapatkan 195 medali, dengan rincian 88 medali emas, 46 perak, dan 61 medali perunggu, mudah-mudahan kita keluar sebagai juara umum pada Porprov ini," ujarnya.(ril)


Baca Juga :
4 Kali Menyetubuhi Anak Di Bawah Umur, Pria 62 Tahun Ini Diringkus Polsek Tungkal Jaya
Tusuk Toto Dengan Pisau Hingga Meregang Nyawa, Kini Pelaku Menginap Dihotel Prodeo Polsek Lais
Jabat Plt. Kadisbun, Ibir : Tugas Besar Sudah di Depan Mata
Update 30 Juni 2020 Covid-19 Muba: Kasus Konfirmasi Positif Bertambah 3 dari Sungai Lilin
Bupati Muba DRA Minta Pengelolaan PT Petro Muba lebih Profesional
Datangi Kantor Bupati Muba, Kapolres Berikan Buket Bunga Tanda Cinta Kasih Polri
Pengedar Barang Haram Disungai Keruh Ini Diciduk Polisi

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)