Main Area

Main

Bupati Muba Dukung Pembentukan HMI Cabang Muba

bupati-muba-dukung-pembentukan-hmi-cabang-muba-muba16p1579009045.jpg

Silaturrahmi tersebut sekaligus membahas agenda pelantikan HMI komisariat Serasan Sekate serta

SEKAYU, - Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex menerima audiensi jajaran pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Palembang, di Ruang Rapat Bupati Muba, Selasa (14/1/2020).

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum HMI Cabang Palembang M Sigit Muhaimin menyampaikan perihal agenda pelantikan HMI komisariat Serasan Sekate serta meminta dukungan serta mengundang Bupati Muba pada kegiatan Gowes tanggal 2 Februari 2020 dan menjadi narasumber pada acara Seminar Nasional Kader pada malam puncak Peringatan Dies Natalis HMI ke-73 di Palembang pada tanggal 5 Februari 2020 mendatang.

"Mohon waktunya kepada Pak Dodi Reza Alex untuk menjadi narasumber pada acara kami nanti, dalam memberi motivasi kami sebagai generasi muda mengingat telah banyak prestasi-prestasi yang telah bapak capai selama ini," kata Sigit.

Menanggapi yang disampaikan Ketua HMI Cabang Palembang, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin menyambut baik dan mendukung kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan HMI.

"Kalau tidak ada halangan kita akan hadir, tapi Komisariat Serasan Sekate sudah terbentuk dan dilantik dulu. Jadi segera kita jadwalkan pelantikan Komisariat Serasan Sekate," ujarnya.

Dodi mengatakan Pemkab Muba selalu mendukung dan mengayomi setiap organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan. Ia juga berharap agar dapat didirikannya HMI Cabang Muba.

"Kita prioritas dirikan HMI Cabang Muba, kemudian apa yang menjadi program sampaikan ke kami, kita padukan dan sinergikan dengan program-program Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin," tandasnya.

Audiensi ini turut dihadiri Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH, Kaban Kesbangpol Muba Soleh Naim,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba Musni Wijaya SSos, Kabag Kesra Setda Muba H Opi Pahlopi MA, Plt Kadispopar Muba M Fariz SSTP MM, dan Ketua Karang Taruna Muba sekaligus Kops alumni HMI (Kahmi) Muba Chandra Wijaya.(ril)


Baca Juga :
Junai Warga Tanjung Agung Timur Ini Terciduk Di Desa Epil
Akibat Ulahnya, Warga Lais Utara Ini Diborgol Polisi
Mau Berjalan Diatas Air ? Datangi Taman Terbuka Hijau di Sekayu
Tanggal 8-12 Februari 2020 Tes SKD CPNS Muba
Muara Medak Sulap Lidi Kelapa Sawit Jadi Piring
DPO Ini Akhirnya Diciduk Polisi
Sejahterakan Petani Karet, 6 UPPB Se Bayung Lencir Terima Surat Tanda Registrasi

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)