Main Area

Main

Bupati Muba Dodi Reza Ajak Jajaran, Perusahaan dan Masyarakat Donasi Palestina

bupati-muba-dodi-reza-ajak-jajaran-perusahaan-dan-masyarakat-donasi-palestina-muba237nz1568020540.jpg

Wali Band Meriahkan Konser Amal Peduli Palestina di Muba

SEKAYU- Konser amal Peduli Palestina di Kabupaten Muba pada 16 September nanti di Stable Berkuda Sekayu diprediksi ramai dan meriah. Bahkan, Bupati Muba Dodi Reza mengajak seluruh Jajaran pemkab Muba, Perusahaan, BUMN, BUMD di Muba dan warga Muba untuk andil pada kegiatan donasi Palestina tersebut.

"Pak Bupati Muba Dodi Reza mengajak seluruh Jajaran Pemkab Muba, Perusahaan, BUMD, BUMN di Muba dan seluruh masyarakat Muba untuk berdonasi untuk Palestina," ungkap Ketua Pelaksana Konser Amal Peduli Palestina yang juga Sekda Muba Drs Apriyadi MSi.

Dikatakan, adapun rangkaian pada kegiatan konser amal nantinya yakni Orasi Kemanusiaan, Lelang Amal, dan Pemutaran Film.Pada kegiatan konser amal juga akan dihadiri Ketum KNRP Ustadz H Suripto dan Ulama Palestina Syeikh Nashef Nashir Abdullah.

"Konser amal ini juga merupakan rangkaian hari besar Islam. Kegiatan donasi ini dimulai pukul 08.00-12.00 WIB," ujarnya.

Selain itu, rangkaian kegiatan konser amal Palestina ini juga akan meriahkan oleh Wali Band. "Konser amal ini terbuka untuk umum dan bagi yang ingin berbagi untuk Palestina," tuturnya.

Sebelumnya, Walikota Al-Zawaida Gaza Palestina Dr Ayman Sulaiman Salam Abu Sweireh pada 28 Agustus lalu berjumpa langsung dengan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin.

Dalam pertemuan tersebut, Dodi dan Ayman sepakat membangun sister city, kota kembar yang akan membuka dialog lebih luas dari sudut kemanusiaan, pendidikan hingga kesehatan.

Selain itu, Bupati Muba Dodi Deza berencana akan menyalurkan langsung hasil donasi konser amal Palestina dengan akan mendatangi jalur Gaza.(ril)


Baca Juga :
Temuan Mayat Di Bayung Lencir, Diduga Tewas Akibat Tersetrum Penjerat Binatang Liar
Terciduk Bawa Senjata Tajam, Indra Kesuma Alias IN Diamankan Polsek Lais
Jejak Kaki Harimau di Lawang wetan Heboh Di Sosmed, BKSDA Pastikan Jejak Tersebut Kucing Hutan
Bejat, Ayah Kandung Setubuhi Anak Sendiri Hingga Hamil
Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan Muba Hampir Selesai
Pastikan Air Bersih Dapat Dinikmati Seluruh Pelanggan PDAM, Jajaran Direksi dan Dewas PDAM Tirta Randik Tinjau Langsung Unit Sungai Keruh
Anggota DPRD Muba Fraksi Gerindra Hendra Wijaya Berbagi Kasih Dengan Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu, Peringati Hut Gerindra Ke 12

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)