Main Area

Main

Bupati DRA Cup 2019 Dimulai Besok di Keluang, Yuk.. Nonton

bupati-dra-cup-2019-dimulai-besok-di-keluang-yuk-nonton-muba3287w1573201909.jpg

Dispopar Muba bakal menggelar Turnamen Sepakbola Bupati DRA Cup 2019 yang akan digelar 9 November 2019 bertempat di Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang akan bertindak sebagai tuan rumah.

Keluang, Musi Banyuasin - Penjaringan dan pembinaan pemain sepakbola di Kabupaten Muba terus digencarkan Bupati Muba Dodi Reza melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar). 

Kali ini Dispopar Muba bakal menggelar Turnamen Sepakbola Bupati DRA Cup 2019 yang akan digelar 9 November 2019 bertempat di Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang akan bertindak sebagai tuan rumah.

Fariz mengungkapkan, akan ada 40 tim nantinya perwakilan dari setiap Kecamatan di Muba yang akan menyemarakkan pertandingan Bupati Cup 2019 tersebut. "Total hadiah yang disiapkan puluhan juta, dan uang pembinaan lainnya," bebernya.

Menurut Fariz, event ini digelar juga menjadi salah satu upaya untuk membidik potensi pemain sepakbola hingga di kawasan pedesaan. 

"Kita harapkan nantinya akan mendapatkan bibit yang mampu membawa nama sepakbola Muba berkibar," harapnya.

Sementara itu, Camat Keluang Debby Heryanto menyebutkan pihak Kecamatan Keluang menyambut positif dengan ditunjuknya Keluang menjadi tuan rumah event Turnamen Sepakbola Bupati DRA Cup 2019.

"Prinsipnya kami siap menyukseskan event ini. Sangat positif sekali, terlebih Muba ini juga dikenal sebagai daerah destinasi wisata olahraga," tuturnya.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Temuan Mayat Di Bayung Lencir, Diduga Tewas Akibat Tersetrum Penjerat Binatang Liar
Terciduk Bawa Senjata Tajam, Indra Kesuma Alias IN Diamankan Polsek Lais
Jejak Kaki Harimau di Lawang wetan Heboh Di Sosmed, BKSDA Pastikan Jejak Tersebut Kucing Hutan
Bejat, Ayah Kandung Setubuhi Anak Sendiri Hingga Hamil
Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan Muba Hampir Selesai
Pastikan Air Bersih Dapat Dinikmati Seluruh Pelanggan PDAM, Jajaran Direksi dan Dewas PDAM Tirta Randik Tinjau Langsung Unit Sungai Keruh
Anggota DPRD Muba Fraksi Gerindra Hendra Wijaya Berbagi Kasih Dengan Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu, Peringati Hut Gerindra Ke 12

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)