Main Area

Main

Bupati Dodi Sambut Baik Reses DPD RI Arniza Nilawati

bupati-dodi-sambut-baik-reses-dpd-ri-arniza-nilawati-muba3507g1602688596.jpg

Dodi titipkan pesan kepada Pemerintah Pusat agar dapat merealisasikan sisa pembayaran dana bagi hasil migas, supaya dana itu bisa kita gunakan untuk pembangunan dan peningkatan pelayanan untuk masyarakat

SEKAYU, - Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin menyambut kunjungan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Daerah Pemilihan Sumatera Selatan, Arniza Nilawati SE MM, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Rabu (14/10/2020).

Dalam pertemuan tersebut Anggota DPD RI menyampaikan bahwa maksud tujuannya selain untuk bersilaturahmi juga untuk melakukan Reses, yang akan digelar pada tanggal 10-30 Oktober 2020 di Provinsi Sumsel yang mana Muba juga menjadi salah satu tempat Reses.

"Ya kita akan melaksanakan masa reses untuk menyerap aspirasi masyarakat, dan akan mencoba membantu menyelesaikan kendala-kendala yang dihadapi pemerintah daerah," kata Arniza.

Sementara Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota DPD RI dan memilih Muba sebagai tempat penyelenggaraan Reses.

"Kami ingin titipkan pesan kepada Pemerintah Pusat agar dapat merealisasikan sisa pembayaran dana bagi hasil migas, supaya dana itu bisa kita gunakan untuk pembangunan dan peningkatan pelayanan untuk masyarakat," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Dede Abdul Halim, Kasi Bagian Komunikasi Publik Dinas Kominfo Muba Yettria SKM MSi, dan Staf DPD RI.(ril)


Baca Juga :
Puluhan Pegawai PDAM Tirta Randik Mengalami Perubahan Status Kepegawaian
Dikabarkan Hilang, Pencarian Akasep Warga Petaling Terus Dilakukan
Aparat Gagalkan Penyelundupan Kayu Sitaan Negara Di Bayung Lencir
Jelajah Goa Bunker Peninggalan Belanda di Lawang Wetan
Dinyatakan Hilang, Akasep Ditemukan Diujung Parit Gajah Dalam Keadaan Selamat
RAKOR SP4N-LAPOR ! SE- SUMATERA SELATAN UPAYA MENINGKATKANĀ  KUALITASĀ  PELAYANAN PUBLIK KEPADA MASYARAKAT
Polisi Amankan Senpi Ilegal Dari Tangan Noviadi Yang Diduga Pengedar Narkoba

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)