Main Area

Main

Bubarkan Paksa Pesta Malam Di Mekar Jaya, Pemerintah Makin Serius Tegakkan Perda

bubarkan-paksa-pesta-malam-di-mekar-jaya-pemerintah-makin-serius-tegakkan-perda-muba308nu1573201530.jpg

Membubarkan secara paksa kegiatan hiburan malam organ tunggal di desa Mekar Jaya Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (7/11/2019) malam.

Jirak Jaya, Musi Banyuasin - Dikomandoi oleh Camat, jajaran Polsek, Danramil, Sat Pol PP dan Sub Denpom, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kecamatan Jirak Jaya, Membubarkan secara paksa kegiatan hiburan malam organ tunggal di desa Mekar Jaya Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (7/11/2019) malam.

 

Pembubaran kegiatan pesta malam ini menandakan bahwa Forkopimcam Jirak Jaya semakin serius dan gencar dalam mensosialisasikan serta menegakkan Peraturan Daerah Musi Banyuasin Nomor 2 tahun 2018 Tentang Pembatasan Pesta Rakyat.

 

 

“Benar, bahwa semalam sekitar Pukul 22.00 WIB ada pembubaran pesta malam di desa mekar jaya” tutur Camat Jirak Jaya, Nen Fadli.

 

Alhamdulillah lanjutnya, masyarakat koperatif tidak ada perlawanan apapun dan masyarakat jadi paham akan dampak negatif dari adanya pesta malam, ini menunjukkan bahwa pemda serius menegakkan peraturan yang ada, semoga kedepannya masyarakat lebih paham akan hal ini.

 

 

“Dengan adanya ini menunjukkan bahwa pemerintah daerah serius menegakkan aturan yang yang ada” lanjutnya.

 

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Sungai Keruh IPTU Suvenfri, SH, bahwa pesta malam di larang oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bertujuan melindungi generasi muda dan masyarakat itu sendiri. Walupun Perda ini di Sat Pol PP kami bekerjasama dan siap bantu pemerintah dalam menjalankannya, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, semoga ini tidak terjadi lagi di kemudian hari.

 

 

“Walaupun perda ini ada nya di Sat Pol PP kami siap sama sama bantu pemerintah, dan pesta Malam di larang agar masyarakat terhindar Minum Minuman keras (MIRAS), Keributan, narkoba, judi dan sebagainya. Demi keamanan dan kenyaman masyarakat itu sendiri”. Pungkas Suvenfri.

 

Laporan : edi


Baca Juga :
Akibat Ulahnya, Warga Lais Utara Ini Diborgol Polisi
13 Bakal Calon Kades Epil Sudah Ambil Formulir Pendaftaran
Tanggal 8-12 Februari 2020 Tes SKD CPNS Muba
Mau Berjalan Diatas Air ? Datangi Taman Terbuka Hijau di Sekayu
DPO Ini Akhirnya Diciduk Polisi
Igo Alamsyah Akan Tampil Memukau dengan “Gambo Muba “di Liga Dangdut (LIDA) 2020
Pemkab Muba Naikan PBB 15%

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)