Main Area

Main

BSB Sekayu Gelar Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Periode 2020

bsb-sekayu-gelar-undian-grand-prize-tabungan-pesirah-periode-2020-muba168481617800385.jpg

Mewakili Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi menghadiri acara Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Periode Tahun 2020.

Sekayu, Musi Banyuasin - Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Sekayu telah menggelar Penarikan Undian Grand Prize Tabungan Pesirah periode 2020, di kantor Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (7/4/2021).

 

Mewakili Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi menghadiri acara Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Periode Tahun 2020.

 

Undian ini menyediakan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Yaris, 12 unit sepeda motor Vario 150, 5 buah kulkas, 5 buah TV Led Samsung dan 5 buah laptop.

 

Kepala Cabang BSB Sekayu Dedek Abdul Halim mengatakan penarikan undian ini merupakan program Bank Sumsel Babel yang dilaksanakan setiap tahun

 

“Ini merupakan undian program tahunan dimana dalam satu tahun dua kali undian, setiap periode ada undian grand prize dan peserta undian semua nasabah”jelasnya.

 

Ia menambahkan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk apresiasi pihak bank kepada nasabah yang telah menabung dan menyimpan dananya di Bank Sumsel Babel.

 

“Yang menang kami ucapkan selamat, bagi yang belum beruntung mungkin akan mendapatkanya pada periode berikutnya,”lanjutnya.

 

Dalam sambutannya, Sekda Muba berharap kepada masyarakat Kabupaten Muba agar lebih meningkatkan peran serta dalam menabung di bank Sumsel Babel lebih ditingkatkan lagi.

 

“Tentunya kita masyarakat Kabupaten Muba mempunyai kewajiban untuk membesarkan dan memajukan Bank Sumsel Babel ini. Caranya ya menabung. Artinya kita ikut berpartisipasi dalam membangun daerah kita,”ungkapnya.

 

Sekda juga berpesan agar pihak BSB semakin banyak melakukan inovasi, supaya animo masyarakat untuk menyimpan atau membuka rekening di BSB, apalagi Pemkab Muba merupakan pemegang saham terbesar kedua. 

 

"Pelayanan BSB harus ditingkatkan, jangan sampai kalah dengan bank swasta. Pemerintah akan tetap mensuport apa yang akan dilakukan BSB demi memberikan pelayanan terbaik ke nasabah.

Mudah-mudahan BSB terus menjadi bank kebanggaan pemerintah daerah dan masyarakat Sumsel, sehingga dapat memberikan kontribusi untuk mensejahterakan masyarat,"pungkas Sekda.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Bintara Dan Sat Sabhara Polres Muba Diberhentikan Secara Tidak Hormat
Feby Deru Jemput Bola ke UPTB Samsat Cukupi Stok Darah PMI
Perangkat Desa Tanjung Agung Utara Tak Luput Dari Suntikan Vaksinasi Oleh UPT Puskesmas Gardu Harapan
40 Orang Wisudawan STAI Rahmaniyah Sekayu Raih Gelar S.Pd
Bareng Ketua TP PKK Thia Yufada, Bupati Dodi Reza Safari Ramadan ke BayLen
Manggala Agni Daops XV Sumsel Mulai Matangkan Ilmu Pencegahan Karhutbunlah RPK PT GAL, Korporasi Pertama Di Tahun 2021
Kajari Muba, Tetapkan Tiga Tersangka Korupsi Dana LPDB

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)