Main Area

Main

Berhasil Ungkap Kasus Narkoba bersekala besar, Briptu Ade Rizki Amanda,SH Raih Piagam Penghargaan

berhasil-ungkap-kasus-narkoba-bersekala-besar-briptu-ade-rizki-amandash-raih-piagam-penghargaan-muba165ov1605109328.jpg

BRIPTU Ade Rizki Amanda,SH Saat Menerima Piagam Penghargaan

Sekayu, Musi Banyuasin – Sebanyak 14 Personil Polres Musi Banyuasin mendapatkan Piagam Penghargaan baik itu oleh Kapolres Musi Banyuasin maupun langsung oleh Kapolda Sumatera Selatan.

Pemberian Piagam Penghargaan tersebut berdasarkan Keputusan Polres Musi Banyuasin Nomor : KEP/46/XI/2020 tanggal 8 November 2020 Tentang Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Polri Yang Berprestasi.

Salah satu Personil Polres Muba yang mendapatkan Piagam Penghargaan tersebut yakni BRIPTU Ade Rizki Amanda,SH yang menjabat sebagai Banit 10 Unit IDIK Sat Res Polres Musi Banyuasin atas prestasinya yang berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika jenis Shabu dengan berat bruto 962.21 Gram di Jalan Lintas Palembang – Jambi Desa Suka Maju Kecamatan Babat Supat pada bulan Novemver 2020.

Tak tanggung-tanggung tidak hanya Satu Piagam penghargaan yang peroleh oleh BRIPTU. Ade Rizki Amanda, SH namun dirinya juga menerima Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumatera Selatan Nomor : KEP/633/XI/2020 atas keberhasilannya Mengungkap kasus Tindak Pidana Narkotika Jenis Shabu dengan berat Bruto 614,69 Gram dan 1 Pucuk Senpira jenis Revolver serta 1 buah sajam jenis Golok di Dusun III Desa Tanjung Agung Utara Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin.

Pemberian Piagam penghargaan ini pun diberikan langsung oleh Kapolres Muba AKBP ERLIN TANG JAYA dihalaman Mapolres Muba pada Tanggal 8 November 2020 yang lalu.

Saat dibincangi mubaonline.com Via WhatsApp Briptu Ade Rizki Amanda,SH mengatakan bahwa dirinya mengucap syukur atas apa yang sudah didapat. Dirinya mengharapkan kerjasama dari semua pihak untuk sama-sama memberantas Narkoba.

“Semoga masyarakat terutama warga Muba menyadari betapa bahaya nya narkoba dan tidak ada untung nya mengkonsumsi narkoba, mari bersama bantu kami untuk membasmi dan memberantas peredaran Narkoba di Muba ini.” Kata Ade. Rabu (11/11/2020).

Sementara itu Kapolres Muba AKBP ERLIN TANG JAYA mengungkapkan bahwa saat ini seluruh pihak tetap menyatakan perang terhadap peredaran narkotika di Indonesia.

“Kapolres Muba juga mengatakan bahwa Kita harus menjaga generasi muda agar tidak terkontaminasi narkoba. Dan keberhasilan dalam mengungkap peredaran narkoba ini, merupakan keberhasian bersama dan juga keberhasilan masyarakat yang turut serta memberikan informasi tentang peredaran narkoba.” Ungkapnya.

Selain itu dirinya juga mengucapkan selamat atas prestasi personil Polres Muba dalam Mengungkap Kasus Narkotika di wilayah hukum Polres Muba, dan kepadanya dianugerahkan Piagam Penghargaan.

Laporan : Raka


Baca Juga :
Rumah Ini, Sudah Puluhan Kali Ditabrak Mobil
Sering Kecelakaan Di Harmoko, Pemdes Bareng Pemuda Pasang Banner Peringatan
DRA Lantik Pejabat Tiga RSUD Dalam Kabupaten Muba
Pemkab Muba Raih Penghargaan Bhumandala Rajata
DRA Instruksikan Kadin Muba Ambil Posisi Strategis Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional
Modus Pinjam HP Untuk Main Game, Yudha Juliansyah Kini Diborgol Polisi
Edukasi Politik Warga Bayat, Rolis : Bersama Perindo Kita Membangun Desa

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)