Main Area

Main

Berawal Dari Impian Kecil, Kini Nadia Mulai Meraih Impiannya

berawal-dari-impian-kecil-kini-nadia-mulai-meraih-impiannya-muba335mw1574512445.jpg

Nadia Citra

Lais, Musi Banyuasin – Setiap Manusia punya kesempatan meraih mimpinya apapun itu, tentu dengan ketekunan dan kegigihan untuk dapat menggapai impian tidak akan mudah dan sudah pasti ada halang rintang.

Sosok yang manis Nadia Citra dalam beberapa pekan mengundang banyak komentar dimedia sosial pasalnya Gadis cilik Nadia Citra Menghiasi layar kaca TV Swasta Speacetoon sebagai Iklan Presenter Cilik untuk tayangan Kartun dan Chanel untuk tayangan iklan Spacetoon.

Anak ke Emat dari Empat bersaudara ini lahir di Desa Epil Kecamatan Lais Musi Banyuasin padab26 November 2006 dari pasangan Harnedi dan Maryanah.

Siska Reza Izzy seorang Owner dan Pengajar Sekolah Musik dan Vocal Kepada mubaonline.com menceritakan awal mula perkenalannya dengan gadis manis berlesung pipi Nadia Citra.

“Awalnya Nadia dan orang tua nya berkenalan dengan saya di sebuah acara pernikahan yang kebetulan saat itu saya mengisi acara wedding singer di Desa Epil, selepas itu nadia meminta Nomor WhatsApp saya, sayapun memberikan nomor Wa saya kepada orang tua Nadia saat itu. Dan komunikasipun terjalin melalui Wa, lalu Dua minggu kemudian Nadia Citra memberitahukan bahwa dirinya ingin bergabung dengan Sekolah Musik dan Vocal yang saya dirikan bersama suami saya Reza Izzy, yakni Star Musical.”Kata Siska. Sabtu, (23/11/2019).

Singkat cerita sambung Siska, sekitar Tiga minggu kemudian ada Lomba di Palembang untuk pencarian "Pesona Model Berbakat Idola 2019",dan Nadia bercerita kepada saya yang saat ini sebagai Coach Vocalnya, bahwa ia mempunyai mimpi besar ingin menjadi artis yang bisa dikenal banyak orang, tapi dia sedikit kecewa karna beberapa temannya yang sering membullynya bahwa mimpinya itu terlalu tinggi dan tidak akan bisa Nadia menjadi artis karena harus sadar diri bahwa anak Kampung dan jangan terlalu banyak gaya itu gak mungkin bisa terjadi apalagi mau masuk Tv itu hal yang tidak mudah, dan bullyan tersebut membuat Nadia bingung apakah mimpinya harus dikuburnya?.

“Akhirnya ia bercerita hal tersebut dengan orang tuanya dan juga dengan saya selaku Coach nya. Alhasil saya tersenyum dan menatap Nadia sambil berkata: yuk kita gapai mimpi Nadia, semua itu bisa menjadi nyata asalkan kita kerja keras, selalu Ingat pada Allah dan minta Restu Orang Tua.”kata Siska. Alhasil dalam waktu 3 minggu menurut Siska, Nadia latihan keras untuk menyanyi, Modelling,dan Akting dan mengikuti lomba di Provinsi Palembang Tingkat Kabupaten se-Sumsel.

Dan ia berhasil Mendapat 3 Tropy (Juara The Best Fashion dan Model, Juara 2 Menyanyi, dan Juara 3 Akting) dan selesai acara Akhirnya Nadia mendapat kertas Undangan dari Perlombaan Pemilihan Pesona Model dan Idola 2019 untuk lanjut Lomba ke Tingkat Jakarta (Nasional) Lomba Pemilihan Wajah Bintang Iklan dan Sinetron.Tentu Orang Tuanya sangat bangga kepadanya dan mendukung prestasi anaknya tersebut untuk Terbang Ke Jakarta.

“Raih mimpimu nak kejar cita citamu ujar orang tua nadia menangis haru karna ini pertama kalinya seumur hidup Nadia mengikuti Lomba langsung Tingkat Kabupaten se-Sumsel. Saya ingat betul kalimat yang diutarakan kedua orang tua Nadia saat itu.” Sambung Siska.

Memang tidak ada usaha yng menghianati hasil cetus Siska, dan saat ini berkat semangat, dukungan dan suport kedua orang tuanya Nadia pun sudah ada tawaran untuk bermain film layar Lebar Horor Kisah Rakyat yg berjudul "Trah 7" yang sedang dalam pembuatan trailer.

"Nadia ini sebenernya bingung apakah harus diterimanya atau tidak karna Nadia masih sekolah,Bkarena sebentar lagi akan ujian semester.” Ujarnya.

Menurut Siska nantinya setelah Nadia selesai ujian nanti baru akan ke Jakarta lagi bulan Desember ini, semoga aja syuting film nya belum selesai namun kalaupun udah selesai sudah beberapa sinetron baru yang belum tayang menunggu untuknya bermain akting disana nanti salah satunya Maura di RCTI.

Sementara itu ibunda Nadia kepada mubaonline.com menuturkan bahwa melalui kesempatan ini mengucapkan sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung terutama tempat sekolah Music dan Vocal Rise Star Musical Sekayu dan juga semua pihak keluarga yang telah mendukung Nadia Citra sampai ketitik ini.

Laporan : raka


Baca Juga :
Ini Dia Rincian Jumlah Pelamar CPNS Muba Tahun 2019
Membanggakan, Dea Aditya Atlet Difabel Asal Desa Teluk Ini Bawa Pulang Medali Emas dan Perak Peparprov
Inginkan Gardu Induk Di Bayung Lencir, Masa Aksi Banting TV Di PT DSSP Power PLTU Sumsel 5
Bawa Uang Ratusan Juta Bos Sawit Ditembak
Hendak Melarikan Diri, DPO Curat Ini Didor Oleh Satreskrim Polres Muba
Hujan Deras Mengguyur Lais, Siswa Ujian Memakai Sendal
Resmi.. Muba Miliki Pabrik Pengolahan Aspal Karet

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)