Main Area

Main

Beni Apresiasi inisiatif masyarakat dan MWC NU Sungai Lilin

beni-apresiasi-inisiatif-masyarakat-dan-mwc-nu-sungai-lilin-muba344n21520848758.jpg

Beni saat meninjau lokasi pembangunan bertempat di samping Kantor Camat Sungai Lilin, Senin (12/03/2018).

SUNGAI LILIN - langkah Majelis Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sungai Lilin yang berinisiatif membangun gedung MWC NU yang menggunakan biaya dari swadaya masyarakat untuk menunjang aktivitas warga Nahdiyin mendapat ancungan jempol dari Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi.


"Saya sangat mengapresiasi pembangunan MWC NU ini sepeserpun tidak mengunakan APBD, ini bentuk konkrit dan langkah nyata perkembangan dan kemajuan NU Sungai Lilin", kata Beni saat meninjau lokasi pembangunan bertempat di samping Kantor Camat Sungai Lilin, Senin (12/03/2018).

Ditambahkannya, Pemkab Muba tidak akan tinggal diam dan akan ikut membantu pembangunan gedung MWC NU Sungai Lilin yang pertama di Sumsel ini. "Pak Asisten II tolong masukkan rencana pembangunan daerah 2019, kita bantu bangun aula dan pagar MWC NU Sungai Lilin", instruksinya

Sementara itu Tanfidziyah NU sungai lilin H M jazuli mengatakan pembangunan pusat kegiatan Nahdiyin MWC NU Sungai Lilin yang berukuran 22x26 ini terus berjalan dan telah menelan dana swadaya masyarakat sekitar Rp 700 jutaan. “Tanggal 7 April nanti gedung ini akan diresmikan oleh Bapak Gubernur dan hadiri ketua PBNU Pusat KH Said Aqil Siradj, oleh sebab itu mohon arahannya bapak Bupati demi suksesnya acara nanti", harapnya.(jik)


Baca Juga :
Dari Sungai Lilin Ke Epil Niat Curi Motor Tapi Gagal, Armansyah Kini Diamankan Polsek Lais
Kurang Disiplin, Puluhan ASN dan Non ASN Diberikan Sanksi
Oh Ternyata Ini Alasan Warga Lalan Bongkar Makam
Polsek Lalan Berhasil Amankan Pengedar Sabu
Dodi Bukan Menghapus Hiburan Masyarakat, Tapi Hanya Membatasi Lewat Perda Pesta Rakyat
Instruksikan Camat dan Lurah Tinggal di Rumdin
198 Formasi CPNS Muba Mulai Dibuka Esok Hari

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)