Main Area

Main

Belanja Ditoko Alwani Lais, Dapatkan Hadiah Menarik Gebyar Belanja

belanja-ditoko-alwani-lais-dapatkan-hadiah-menarik-gebyar-belanja-muba9yp1568983482.jpg

Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang BRI Link Alwani Lais Beberapa Waktu Yang Lalu

Lais, Musi Banyuasin – Berbagai cara dilakukan demi kepuasan pelanggan dan menggaet para pelanggan agar betah berbelanja pada sebuah agen, termasuk agen barang manisan atau sembako.

Salah satunya cara ini sudah lama dipakai oleh pemilik salah satu Toko Sembako di Dusun 2 Desa Lais, Toko Alwani yang sudah tidak asing lagi bagi banyak masyarakat Lais dan sekitarnya ini memang sering kali mengadakan berbagai macam undian berhadiah bagi para pelanggan setianya.

Beberapa minggu yang lalu Toko Alwani ini mengadakan pengundian BRI Link dan didapatlah para pemenang undiannya, dan kali ini Toko Alwani juga mengadakan Gebyar Belanja untuk setiap pembelian 10 (Sepuluh) Bungkus Rokok dengan berbagai varian merk.

Saat dibincangi mubaonline.com, Jumat (20/09) Alwani sang pemilik toko menuturkan bahwa kegiatan yang diadakannya tersebut semata-mata untuk menarik para pembeli dan memanjakan pelanggannya agar betah berbelanja di toko miliknya.

“Gebyar Belanja ini udah kita mulai hari ini dan akan berakhir pada bulan depan yakni bulan Oktober 2019, hadiahnyapun beragam mulai dari Kipas angin, Dispenser, Emergency Lamp, Setrika dan lain-lain” kata Alwani.

Dirinya berharap dengan seringnya diadakan semacam undian seperti ini pelanggannya makin bertambah, dan juga memotifasi para pelanggannya agar dapat berbelanja di toko miliknya.

"Saat ini kita dalam melayani pembeli tidak hanya pembeli datang langsung ke toko tapi juga bisa melalui sebuah Aplikasi berbasis Android yang bisa di download di Playstore namanya MITRA SRC, melalui aplikasi tersebut pembeli yang hendak membeli barang di toko kita bisa pesan langsung melalui aplikasi ini, selain itu juga kita berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan bisa kami antarkan langsung barang pesanan ke rumah si pemesan dan bisa juga barang belanjaan diambil sendiri ke toko kami.” Jelas Alwani.

Menarik minat para pembeli bagi sebuah toko apapun memang perlu banyak cara agar dapat menggaet minat, inilah yang sudah dilakukan oleh Toko Alwani.

“Alhamdulillah sejauh ini toko kita pembelinya makin hari makin bertambah ramai, kita akan berikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dan pelayanan terbaik inilah adalah cermin keberhasilan sebuah usaha.”tutup Alwani.

Laporan : raka


Baca Juga :
Sugondo Daftarkan Diri Maju Jadi Bacalon Wabup Muba ke Golkar
Kejati Sumsel Tahan MA Direktur PT ISN Yang Tersandung Kasus Korupsi Di Muba
Tomas Hingga Tokoh Agama di Muba Lamar Tiga Parpol Antar Apriyadi Jadi Calon Bupati
1.600 Paket Sembako Murah Diserbu Masyarakat Kecamatan Lais
Pemkab Muba Siapkan 60 M Untuk Jalan Rusak Akibat Bencana Alam, Ini Titiknya
Sekda Muba Hadiri Acara Pelepasan Siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Sekayu
Kucurkan Rp18,3 Miliar, Dua Ruas Jalan di Jirak Jaya Bakal Diperbaiki

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)