Main Area

Main

Bandar Narkoba Pemilik 32 Paket Sabu Diringkus Polres Muba Di Mangsang

bandar-narkoba-pemilik-32-paket-sabu-diringkus-polres-muba-di-mangsang-muba59or1572785137.jpg

Tersangka saat diamankan Satres Narkoba Polres Muba.

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Satuan Reserse Narkoba Polres Muba menciduk Bandar narkoba asal Desa Bukit Sari Kecamatan Martapura, Kabupaten Oku Timur, diwilayah Mangsang Kecamatan Bayung Lencir, Kamis malam (31/10).

 

Dari hasil penggerebekan dan penggeledahan badan terhadap tersangka Alpin (30), didapatlah barang bukti sebanyak 32 paket yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 41,38 gr, 1 buah Timbangan Digital, 1 bal plastik klip bening, 2 buah sekop plastik, 1 buah tiples kecil plastik warna hijau, yang tersimpan di dalam dompet warna hitam merk vertage di saku celana tersangka.

 

"Berkat informasi dari masyarakat kita berhasil meringkusnya beserta barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu, saat ini masih tahap penyidikan di Mapolres" Ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.iK melalui kasat Narkoba Polres Musi Banyuasin, IPTU Dedy Hariyanto, SH.

 

Informasi seringnya ada transaksi narkoba yang sampai ke Kasat Narkoba langsung di tanggapi dan gerak cepat lakukan penyelidikan. Keberadaan tersangka dan barang bukti setelah semuanya akurat langsung dilakukan penggerebekan dan penggeledahan sehingga barang bukti yang diduga Narkotika jenis sabu dibawa ke Satnarkoba Polres Musi Banyuasin beserta tersangkanya.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
11 November Pendaftaran CPNS Muba Dibuka, Ini Formasinya
Bubarkan Paksa Pesta Malam Di Mekar Jaya, Pemerintah Makin Serius Tegakkan Perda
Dua Siswa SMPN 6 Sekayu Juara Olimpiade Matematika Internasional
Proses Hukum Lanjut, Listrik Tanjung Agung Raya Kembali Dinyalakan
Warga Teluk Kijing Terciduk Di Sugiwaras
Pelaku Penembak Seorang Mandor Di Keluang Akhirnya Menyerahkan Diri
Program Kuliah Gratis Muba Dibuka, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)