Main Area

Main

Bandar Dan Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

bandar-dan-pengedar-sabu-dibekuk-polisi-muba3321k1577972421.jpg

I GEDE EKA DHARMA SYAHPUTRA (27) dan ANDIKA SAPUTRA (25)

Bayung Lencir - Satu bandar Narkoba dan Satu Pengedar Narkoba berhasil dibekuk Aparat kepolisian Unit Reskrim Polsek Bayung Lincir didua tempat berbeda pada Hari Kamis 29 Desember 2019 malam.

"dua orang yang kita tangkap, satu bandar dan satu pengedar dan sedang kita lakukan penyidikan" ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.ik melalui Kapolsek Bayung lincir AKP JONRONI, SH.

Diceritakan Jon, tersangka bandar I GEDE EKA DHARMA SYAHPUTRA (27) terlebih dahulu ditangkap dirumah Edison warga Dusun II Desa Mendis Jaya Kec. Bayung Lencir berdasarkan informasi yang masuk dari masyarakat dan langsung dilakukan penggerebekan sehingga ditemukan barang bukti berupa 24 (dua puluh empat) paket kecil diduga sabu dengan berat lebih kurang 3.75 gram yang disimpan didalam tas merah mudanya.

Saat tersangka bandar hendak dibawa ke mapolsek dan ditengah perjalanan satu pengedar bernama ANDIKA SAPUTRA (25) menelpon kepada bandar meminta barang karena kurang untuk diedarkan, unit Reskrim langsung melakukan penggeledahan ditempat Simpang Trifika Kel.Bayung Lencir Indah Kec. Bayung Lencir yang sudah dijanjikan.

Penggeledahan terhadap tersangka langsung dilakukan sehingga di dalam celana dikantong sebelah kanan dan di temukan 1 (satu) buah bungkusan timah rokok setelah di buka hadapan pelaku dan di saksikan tersangka dan di temukan 2(dua) paket kecil diduga sabu dengan berat lebih kurang 0.33 gram. Selanjutnya kedua tersangka dibawa kemapolsek guna proses penyidikan.(ril)


Baca Juga :
Iming-iming Diberi Uang, Pria 48 Tahun Kecamatan Lais Ini Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur
Positif terkonfirmasi Covid-19 di Muba hari ini Bertambah 6 Kasus
Richard Cahyadi : Pergantian dan Pemberhentian Perangkat Desa Jika Tidak Sesuai Aturan, PMD Tidak Akan Memberikan Rekomendasi
Update data hari ini 2 juni Positif Covid-19 Bertambah 4 Kasus di Muba
Diduga Karena Tiupan Angin, Satu Rumah Di Desa Lais Ambruk
1 Orang Warga NTB Bekerja Di Salah Satu Perusahaan Di Muba Positif Covid-19
Jalani Isolasi 10 Hari, PDP 51 Berusia 75 Asal Muba Meninggal Dunia

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)