Main Area

Main

Auto Gymkhana 2019 : Kelas Lokal Muba & Sumsel Diserbu Peserta

auto-gymkhana-2019-kelas-lokal-muba-sumsel-diserbu-peserta-muba351y01574836862.jpg

Panitia penyelenggara MAAGC : Tercatat 15 peslalom lokal Muba dan 19 peslalom Sumatera Selatan telah mendaftar ikuti kelas supporting race MAAGC 2019.

Sekayu, Musi Banyuasin - Gelaran Muba Asia Auto Gymkhana Cup (MAAGC) 2019 di Skyland International Circuit Musi Banyuasin, Minggu 1 Desember 2019 tidak hanya dibanjiri peserta asing, juga domestik alias lokal.

"Hingga kemarin, tercatat 15 peslalom lokal Muba dan 19 peslalom Sumatera Selatan telah mendaftar ikuti kelas supporting race MAAGC 2019," ujar M Fariz, Pengawas panitia penyelenggara MAAGC.

Menurut Fariz, kemungkinan besar peserta akan bertambah mengingat kebiasaan pembalap kita yang suka melakukan register last minute.

"Kalau kami dari panitia menetapkan kuota masing-masing 20 peserta untuk 2 kelas lokal tersebut. Maka itu kami optimis bakal terpenuhi sampai batas waktu penutupan pendaftaran pada Jumat, 29 November 2019," terang Fariz.

Selain itu, juga dibuka kelas Eksekutif yang akan diikuti para Bupati, Walikota, Wabup serta para Kepala Dinas Muba.

Dari kelas Eksekutif ini sudah 6 orang menyatakan akan berpartisipasi yaitu Bupati Muba, Walkot Lubuk Linggau, Walkot Pagaralam, Ketua KONI Muba dan Kadispopar Muba.

"Menyenangkan dan saya merasa tertantang bisa mengikuti kelas Eksekutif yang merupakan menjadi kelas pendukung di Muba Asia Auto Gymkhana Cup 2019," ujar Muhammad Fariz, Kadispopar Kab Muba.
Panitia masih menunggu yang lain untuk ikutan seperti Wabup dan Sekda Muba.

Dengan demikian MAAGC 2019 akan diikuti hampir 100 peslalom dari dalam dan luar negeri.

30 peslalom dari luar negeri datang dari 11 negara dipastikan akan mengikuti MAAGC diantaranya Taiwan, India, Nepal, Thailand, Hongkong, Singapura, Malaysia, Brunei serta tuan rumah Indonesia.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Curi Kabel ESP, Warga Lais Utara Ini Digelandang Ke Mapolsek Lais
Dugaan Korupsi Dana Kapitasi Jaminan Kesehatan Puskesmas Ngulak, Tetapkan Solihin Selaku Kepala Puskesmas Sebagai Tersangka
RSUD Sekayu Menuju Layanan Sempurna, Tampilan Gedung Juga Akan Berubah
Tidak Hanya Pelajar, Guru Juga Bisa Mengakses Internet Gratis Dikantor Kades Teluk
Ridho Yahya Terima Restu Dodi Reza
Sopir Mengantuk, Avanza Tabrak Tugu Bintang Sekayu
Siapkan Perbup, Tak Pakai Masker di Muba Siap-siap Disanksi

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)