Main Area

Main

Atlet Tenis Muba Dapat Dukungan Sponsor Produsen Peralatan Olahraga

atlet-tenis-muba-dapat-dukungan-sponsor-produsen-peralatan-olahraga-muba169wb1572757097.jpg

Salah satu Atlet Tenis Lapangan bernama Jones Pratama binaan Kabupaten Musi Banyuasin mendapat dukungan dari perusahaan produsen peralatan olahraga Dunlop.

Sekayu, Musi Banyuasin - Salah satu Atlet Tenis Lapangan bernama Jones Pratama binaan Kabupaten Musi Banyuasin mendapat dukungan dari perusahaan produsen peralatan olahraga Dunlop.

Penandatanganan kerjasama antara Atlet Tenis Muba dengan pihak sponsor dilakukan di Jakarta, Jumat (1/11/2019).

Atas kerjasama tersebut Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex merasa bangga, dengan harapan atlet-atlet binaan Kabupaten Muba lainnya dapat melakukan hal yang sama seperti Jones.

"Banyak atlet binaan kita dari berbagai cabang olahraga, semoga mereka terpacu untuk menjadi yang lebih baik, sehingga kabupaten ini menjadi daerah lahirnya atlet-atlet yang bekualitas,"ujarnya.

Pelatih Tenis Muba Yosa mengucapkan terimakasih kepada pihak sponsor, serta berharap dengan adanya dukungan dari sponsor atlet dapat lebih semangat dan memberikan presentasi yang terbaik.

"Semoga atlet kita kedepan bisa dapat prestasi yang membanggakan dan tentunya untuk mengharumkan nama Kabupaten Musi Banyuasin," kata Yosa melalui pesan singkat.

Pada kesempatan perjanjian kerjasama itu perwakilan sponsor Ineke Adolf K mengatakan selain Jones pihaknya juga memberikan dukungan kepada Sekar Vinda Khairunnisa asal Cilacap Jawa Tengah yang penandatanganannya telah dilakukan lebih dulu, pada Tanggal 24 Oktober 2019 lalu.

"Kami hanya ingin membantu memotivasi junior tenis Indonesia supaya lebih semangat, dan juga umumnya mereka bila disponsori ada rasa memiliki kebanggaan tersendiri," kata Ineke.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Nekat Rampas Motor Helmi Dengan Kekerasan, Hendra Saputra Warga Teluk Kijing 2 Diamankan Polsek Lais
Pasal Anjing, Cekcok Berujung Maut Di Desa Kepayang Bayung Lencir
Viral Beredar Video Anggota Satlantas Polres Muba Diduga Lakukan Pungli Berdalih THR
THR PNS dan Tenaga Kontrak Pemkab Muba Resmi Dicairkan
Positif Covid-19 di Muba Bertambah 2 Kasus Hari ini kamis 14 Mei 2020
Cabuli Korbannya Berumur 6 Tahun, Pria 50 Tahun Asal Batang Hari Leko Ini Diamankan Polisi
Terkonfirmasi Positif, OTG 01 Muba Dirawat di RSUD Bayung Lencir

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)