Main Area

Main

Apriyadi Buka Musprov PBSI Sumsel, Lantik Pengurus PAW Pengkot PBSI Palembang

apriyadi-buka-musprov-pbsi-sumsel-lantik-pengurus-paw-pengkot-pbsi-palembang-muba196v31569036336.jpg

Pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumsel secara resmi dibuka, Jumat (20/9/2019) malam di Rumah Dinas Wali Kota Palembang Jalan Tasik.

PALEMBANG - Pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumsel secara resmi dibuka, Jumat (20/9/2019) malam di Rumah Dinas Wali Kota Palembang Jalan Tasik.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengprov PBSI Sumsel Drs Apriyadi MSi yang juga Sekretaris Daerah Muba ini membuka secara resmi Musprov PBSI Sumsel.

"Musprov resmi dibuka, hingga saat ini saya menjabat dua periode Pengprov PBSI Sumsel dan Alhamdulillah turut berkontribusi mengembangkan talenta atlet-atlet bulutangkis di Sumsel," ujar Apriyadi.

Lanjutnya, setelah dua periode memimpin Pengprov PBSI Sumsel dirinya sudah merasa cukup dan memberikan kesempatan kepada pengurus lainnya untuk tetap turut memajukan bulutangkis di Sumsel.

"PBSI Sumsel harus tetap maju dan mencetak atlet-atlet yang mampu bertengger di kancah nasional maupun internasional," ulasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengprov PBSI Sumsel Drs Apriyadi MSi juga melakukan pelantikan pengurus kota (pengkot) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palembang masa bakti 2018-2023.

Pelantikan tersebut dilakukan setelah dilakukan musyawarah luar biasa dan akhirnya secara aklamasi Ketua Pengkot PBSI Palembang resmi dinahkodai Drs Ratu Dewa MSi.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi PB PBSI, Eddy Soekarno dalam kesempatan tersebut mengaku Pengprov PBSI Sumsel sangat sarat akan prestasi di era Ketua Drs Apriyadi MSi.

"Nah, ini harus dipertahankan nantinya oleh pengurus berikutnya. Terus cetak atlet-atlet berprestasi," ungkapnya.

Lanjutnya, Pengprov PBSI Sumsel selama ini sangat maksimal mencetak atlet yang mampu bertengger di kancah internasional, diantaranya Ahsan dan Debby Susanto.

"Ke depan di kepengurusan Pengprov PBSI Sumsel masa bakti 2019-2023 nantinya harus melahirkan lagi atlet seperti Ahsan dan Debby Susanto," pungkasnya.

Pada kesempatan pembukaan Musprov Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumsel dan pelantikan pengurus kota (pengkot) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palembang masa bakti 2018-2023, Ketua Pengprov PBSI Sumsel yang juga Sekda Muba Drs Apriyadi MSi turut didampingi Ketua PBSI Muba yang juga Kepala Dinas Pendidikan Muba Musni Wijaya SSos MSi, Kepala DPMPTSP Muba Erdian Syahri, Kepala Dinas Perhubungan Muba Pathi Ridwan.

Laporan : ril


Baca Juga :
Muba Buka 241 Formasi CPNS
Korupsi Alokasi Dana Desa, Oknum Mantan Kades Ini Di Borgol
Wakili Muba Tingkat Provinsi, SMA N 1 Bayung Lencir Didatangi Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat
Sabu Seberat 0,23 Gram Diamankan, Ebit Digiring Ke Polsek Lais
Kejari Muba, Tetapkan Tiga Tersangka Pembangunan Gudang Beku Di Sungai Lilin
Diduga Bakar Lahan, Api Merenggut Nyawa Sutarjo
Tingkatkan Kapasitas Karier Pegawai dan Pelayanan Publik Bupati Dodi Lantik 213 Pejabat di Lingkup Kabupaten Muba

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)