Main Area

Main

Apel Korpri, Pemkab Muba Minta ASN Tetap Konsisten Junjung Proses Demokrasi

apel-korpri-pemkab-muba-minta-asn-tetap-konsisten-junjung-proses-demokrasi-muba151al1555649374.jpg

Apel Korpri di Halaman Kantor Bupati Muba.

SEKAYU - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Kamis (18/4/2019) pagi tadi, menggelar Apel Korpri di Halaman Kantor Bupati Muba. Apel yang merupakan  agenda rutin bulanan ini, dipimpin oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Drs H Apriyadi MSi.

Di hadapan seluruh ASN yang mengikuti apel, Sekda menegaskan agar ASN Muba Tetapan Konsisten dan Komitmen menjunjung tinggi proses demokrasi.

"Terimakasih kepada ASN Muba telah ikut mensukseskan Pilpres dan Pileg yang sudah berlangsung hari kemarin. Dan alhamdullilah proses pesta demokrasi di Muba dapat berjalan dengan baik. Kita selaku ASN tetap konsisten dan komitmen menjunjung tinggi proses demokrasi. Jangan ikut terpropokasi dan ikut memprovokasi, kita harus konsisten bekerja dan melaksanakan kewajiban kita selaku ASN, "ujar Sekda.

Sekda juga mengucapkan terimakasih kepada ASN yang telah hadir mengikuti apel rutin korpri setiap bulannya, dan ini apel ke empat di tahun 2019 bertepatan Hari Kartini, dan petugasnya para perempuan hebat di Kabupaten Muba.

Adapun Pelaksana Apel Korpri kali ini yaitu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Komunikasi dan Informasi dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Muba.

Bertindak sebagai Perwira Apel yaitu Kepala Disdukcapil Muba Hj Asmarani SSos MSi, Komandan Apel yaitu Kepala Bidang Pengelolaan Layanan Informasi Publik Dinkominfo Hj Tri Nurhayani SE MSi, Pembaca Teks UUD RI 45 yaitu Kepala Bidang Kearsipan DPK Muba Herawaty SKom MSi dan Pembaca Prasetya Korpri yaitu Kepala Sub bagian Umum dan Kepegawaian pada Disdukcapil Muba Erlina ST MSi serta Pembaca Doa yaitu Kepala Seksi Pendataan Penduduk Disdukcapil Muba Sukharis SAg MSi.(ril)


Baca Juga :
PKB Muba Akan Mengusung Kader Terbaiknya Maju Pilkada Muba
Gema Takbir di Bayung Lencir, 21 Mobil Hias desa Simpang Bayat Ramaikan Jalanan
Pj Bupati Apriyadi Siagakan Alat Berat di Titik Rawan Arus Mudik
Usai Salat Id, Pj Bupati Apriyadi Buka Rumah Dinas untuk Halal Bihalal dengan Warga Muba
Bareng Keluarga dan Warga Muba, Pj Bupati Apriyadi Salat Id di Rumdin
Pj Bupati Apriyadi Warning Pegawai Jangan Tambah Libur
Kompak Pakai Gambo Muba, Pj Bupati Apriyadi Boyong Kepala OPD Halal Bihalal ke Forkopimda Sumsel

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)