Main Area

Main

APBD Muba TA 2020 Disahkan, Dodi Apresiasi Kerja Sama DPRD Muba Dalam Pelaksanaan Tugas

apbd-muba-ta-2020-disahkan-dodi-apresiasi-kerja-sama-dprd-muba-dalam-pelaksanaan-tugas-muba228g11568028207.jpg

Rapat Paripurna terakhir bagi Anggota DPRD Kabupaten Muba Periode 2015-2019.

SEKAYU - Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (R-APBD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Tahun Anggaran 2020 akhirnya resmi disepakati melalui Keputusan Bersama DPRD Muba dan Bupati Muba.

Penyusunan dan kesepakatan ini dilaksanakan pada Rapat Paripurna Masa Persidangan III Rapat ke 28, yang merupakan Rapat Paripurna terakhir bagi Anggota DPRD Kabupaten Muba Periode 2015-2019.

“Alhamdulillah berjalan lancar, R-APBD 2020 sudah disepakati melalui keputusan bersama, ini juga berkat sinergi yang maksimal antara eksekutif dan legislatif,” ujar Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin disela Rapat Paripurna, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muba, Senin (9/9/2019).

Dodi menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Ketua DPRD beserta Anggota DPRD dan TAPD yang sangat maksimal bekerja untuk menyusun R-APBD Tahun Anggaran 2020 sehingga bisa selesai tepat waktu.

“Saya ucapkan terima kasih atas upaya maksimal Ketua DPRD beserta Anggota DPRD dan Tim TAPD dalam bekerja,” ulasnya.

Dikatakan Dodi Rapat Paripurna kali ini bukan rapat biasa yang semata-mata pada siklus penyusunan anggaran saja, tapi lebih dari itu. Rapat Paripurna kali ini merupakan Rapat Paripurna tanggung jawab terakhir Jajaran DPRD Kabupaten Muba Periode 2014-2019.

"Dihadapan 45 Anggota DPRD ini, saya bukan hanya merasakan hubungan pribadi dan kedinasan tapi juga kekeluargaan. Hubungan kami melampaui hubungan kedinasan dan mitra, karena hubungan kita saling asuh, saling asih dan merawat semata-mata demi mewujudkan Muba Maju Berjaya,"pungkasya.

Bersama DPRD mengutamakan kepentingan masyarakat dan mewujudkan pembangunan yg dicapai dan relalisasikan adalah yang utama, selama 2 tahun 3 bulan masa kepemimpinan kami. Selanjutnya atas nama pribadi dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Muba mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini.

Mantan Anggota Legislatif Nasional ini juga menyampaikan ucapan selamat kepada Anggota DPRD yang kembali duduk sebagai anggota dewan periode selanjutnya, maupun yang terpilih di tingkat provinsi hingga daerah luar Muba.

"Selamat bekerja dan bertugas kembali, karena Kabupaten Muba kedepannya akan melakukan percepatan lebih lagi, karena tidak akan ada program yang bisa dijalankan, penghargaan dan prestasi apabila tidak didukung DPRD. Oleh karena itu saya titipkan ke Anggota DPRD yang terpilih kembali etos dan semangat kerja selama ini yang telah teruji," ucap Dodi.

Sementara itu, Ketua DPRD Muba Abusari SH MSi menyebutkan, pembahasan R-APBD Muba ini bisa terlaksana tepat waktu berkat kerjasama, sinergi dan hubungan harmonis yang terjalin antara eksekutif dan legislatif di Muba.

"Saya selaku Pimpinan DPRD Kabupaten Muba, di ujung masa pengabdian mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muba yang telah menciptakan hubungan yang harmonis dengan kami legislatif. Kepada Jajaran OPD kami apresiasi telah bekerja keras sehingga pembahasan R-APBD 2020 dapat berlangsung tertib dan lancar. Saya pesankan kepada Anggota DPRD yang terpilih kembali disini untuk dapat menjaga hubungan harmonis ini bahkan ditingkatkan,"ucap Abusari.(ril)


Baca Juga :
Temuan Mayat Di Bayung Lencir, Diduga Tewas Akibat Tersetrum Penjerat Binatang Liar
Terciduk Bawa Senjata Tajam, Indra Kesuma Alias IN Diamankan Polsek Lais
Jejak Kaki Harimau di Lawang wetan Heboh Di Sosmed, BKSDA Pastikan Jejak Tersebut Kucing Hutan
Bejat, Ayah Kandung Setubuhi Anak Sendiri Hingga Hamil
Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan Muba Hampir Selesai
Pastikan Air Bersih Dapat Dinikmati Seluruh Pelanggan PDAM, Jajaran Direksi dan Dewas PDAM Tirta Randik Tinjau Langsung Unit Sungai Keruh
Anggota DPRD Muba Fraksi Gerindra Hendra Wijaya Berbagi Kasih Dengan Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu, Peringati Hut Gerindra Ke 12

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)