Main Area

Main

Anak Hiu Tersangkut Dijaring Nelayan, Kades Indra Himbau Warga Berhati-hati Bisa Saja Induknya Masih Berkeliaran Disungai Musi

anak-hiu-tersangkut-dijaring-nelayan-kades-indra-himbau-warga-berhati-hati-bisa-saja-induknya-masih-berkeliaran-disungai-musi-muba3711z1598965727.jpg

Penemuan anak ikan hiu yang tersangkut dijaring nelayan di Desa Teluk Kijing 1 Kecamatan Lais

Lais, Musi Banyuasin – Entah belum diketahui apa sebabnya Ikan Hiu ini nyasar hingga ke Perairan Sungai Musi Di desa Teluk Kijing 1 Kecamatan Lais dan tersangkut di Jaring Nelayan.

Habitat ikan Hiu biasanya dilautan lepas bukan diperairan air tawar, namun tak bisa dipungkiri pada Selasa Pagi sekitar pukul 07.15 wib salah seorang nelayan Dusun 4 Desa Teluk Kijing 1 menemukan ikan Hiu ini tersangkut dijaring miliknya.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Desa Teluk Kijing 1, Indra Gunawan saat dibincangi mubaonline.com. dirinya mengatakan bahwa ukuran ikan hiu ini sekitar 50 CM dengan Berat 3,6 Kg. “Dari ukuran ikan sepertinya ini anak hiu”. Kata indra, Selasa (01/9/20).

Namun menurut Indra ikan Hiu ini ditemukan dalam keadaan mati saat Edi mengangkat Jaringnya. “Ikannyo lah dibuat lauk oleh warga dindo, kereno saat ditemuke tersangkut dijaring ikannyo lah mati.” Tambahnya.

Terkait penemuan anak ikan hiu ini Indra selaku Kepala Desa Teluk Kijing 1 menghimbau agar warga berhati hati karena dikhawatirkan ada induknya yang masih berkeliaran di Sungai Musi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Dinas Terkait atas penemuan Anak Hiu ini. Dan belum diketaui berasal dari spesies hiu mana.

Laporan : Raka


Baca Juga :
Akibat Pesta Sabu, Tiga Sekawan Ini Menginap Dihotel Prodeo
Polres Muba Ungkap Kasus Perampokan dan Pembobolan Dealer Motor Serta Pencurian Buah Sawit Di Bayung Lencir
Alasan Meminjam Motor Namun Tak Kunjung Dikembalikan, Narto Diringkus Polsek Sekayu
Serahkan Alat Pengukur Suhu Tubuh Canggih, PT IFI Tbk Diganjar Piagam Terimakasih Dari Sekda Muba
Buntut Panjang Unjuk Rasa PKS MRF PT. MSA, Tim DLH Muba Ambil Sampel Air Sungai Kepayang
Curi HP Ditanjung Agung Selatan, Hengki Warga Tanjung Agung Barat Diamankan Unit Reskrim Polsek Lais
Mantan Residivis Kembali Berulah, Tertangkap Kasus Yang Sama Narkoba

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)