Main Area

Main

Alih alih Menawarkan Jasa Untuk Mengambil Undangan, Motor Korban Dibawa Kabur

alih-alih-menawarkan-jasa-untuk-mengambil-undangan-motor-korban-dibawa-kabur-muba155lw1578199677.jpg

Tersangka EKO SULISTIONO (27)

Plakat Tinggi, Muba - Banyak sekali trik digunakan maling untuk menggelapkan sepeda motor agar tidak ketahuan, EKO SULISTIONO (27) warga Dusun I Desa Warga Mulya Kec. Plakat Tinggi Kab. Muba yang baru ini tertangkap oleh Unit reskrim Polsek Plakat tinggi.

Tersangka ditangkap pada Jumat (03/01/2020) sekira jam 11.00 wib saat berada dirumah seorang DPO (daftar pencarian orang) di desa Kertajaya Kec.Sungai Keruh"modus tersangka ini pura - pura baik dengan menawarkan jasa kepada korban untuk mengambil undangan yang bisa dipercayakan. Akan kita kenakan Pasal 372 KUHPidana", ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.iK melalui Kapolsek Plakat tinggi IPTU TEGUH HIDAYAT, SH saat dikonfirmasi.

Diceritakan teguh, tersangka hari Kamis (26/12/2019) sekira pukul 08.00 wib mendatangi rumah korban di Dusun VII Desa Sido Rahayu untuk menawarkan jasa untuk mengambil undangan pernikahan korban di percetakan di Di desa Cinta Karya.

Korban yang sudah merasa percaya langsung memberikan sepeda motor Yamaha Jupiter warna Hitam Merah dengan Nopol BG-4437-BAL kepada tersangka dan langsung bergegas pergi.

"Sampai saat ini sepeda motor belum juga dikembalikan kepada korban. Tak terima yang terjadi padanya, akhirnya korban pun pergi ke mapolsek Plakat tinggi.kapolsek yang mendapatka laporan langsung memerintahkan Kanit res beserta anggota untuk lakukan penyelidikan hingga Jumat siang kemarin tersangka dapat diringkus beserta barang bukti yang sepeda motor yang digelapkannya, selanjutnya tersangka dibawa kemapolsek guna penyidikan lebih lanjut." Tutup Kapolsek.(ril/hum)


Baca Juga :
Junai Warga Tanjung Agung Timur Ini Terciduk Di Desa Epil
Akibat Ulahnya, Warga Lais Utara Ini Diborgol Polisi
Mau Berjalan Diatas Air ? Datangi Taman Terbuka Hijau di Sekayu
Tanggal 8-12 Februari 2020 Tes SKD CPNS Muba
Muara Medak Sulap Lidi Kelapa Sawit Jadi Piring
DPO Ini Akhirnya Diciduk Polisi
Sejahterakan Petani Karet, 6 UPPB Se Bayung Lencir Terima Surat Tanda Registrasi

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)