Main Area

Main

Alfarezi, Wakil Bayung Lencir Sabet Man Of The Match 2 Kali Di Turnamen Futsal U-18 Sumsel 2021

alfarezi-wakil-bayung-lencir-sabet-man-of-the-match-2-kali-di-turnamen-futsal-u-18-sumsel-2021-muba61n21616082832.jpg

Foto bersama wakil Bayung Lencir bersama Camat Bayung Lencir usai laga final Turnamen Futsal U-18 Sumsel, Dari Kanan Foto (Alfrezi, Camat Bayung Lencir M Imron SSos MSi, Yuma Ananza

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Turnamen Futsal U-18 Sumsel 2021 akhirnya dijuarai tim dari Kabupaten Musi Banyuasin, tim Muba menang usai tekuk Lubuk Linggau pada laga final dengan skor 6:1, dibalik itu, ada seorang bocah bernama Alfarezi yang merupakan wakil Kecamatan Bayung Lencir.

 

Hingga turnamen usai, Kamis (18/3/2021) Alfarezi menyandang 2 kali gelar Man Of The Match, yakni pada laga final antara Muba VS Lubuk Linggau, dan babak 8 besar antara Muba VS Prabumulih.

 

Pada turnamen ini Aji, sapaan akrabnya dilingkungan kerabat dan teman dekat di Bayung Lencir ini bernomor punggung 12, mengantongi total 9 gol. Itu, ia ciptakan pada partai final antara Muba VS Lubuk Linggau sejumlah 4 goal, semi final melawan Palembang 1 goal, 8 besar melawan Prabumulih 1 goal, serta penyisihan group melawan Empat Lawang 2 goal dan 1 goal melawan Pali.

 

Siswa SMA N 1 Bayung Lencir ini kesehariannya memang dikenal aktif bermain sepak bola maupun futsal. Dilingkungan keluarganyapun anak ke empat dari pasangan bpk Yanto (alm) dan ibu Linda ini kedua kakaknya adalah pecinta olahraga sepakbola, meski tidak secara profesional.

 

"Cita-cita saya ingin menjadi pemain profesional kedepannya, Alhamdulillah, puji dan syukur kepada Allah SWT. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada keluarga saya yang selalu memberi semangat dan do'a, Bapak camat Bayung Lencir yang selalu memberikan dukungan moral dan juga materi, Karang Taruna dan KNPI Bayung Lencir, para pembimbing beserta kawan-kawan di Bayung Lencir FC, Warga masyarakat Bayung Lencir, Terimakasih atas doa dan dukungannya.," ungkapnya dihubungi wartawan mubaonline.com via WhatsApp.

 

Camat Bayung Lencir, M Imron SSos MSi mengungkapkan kegembiraannya atas capaian tim Muba yang telah menjuarai Turnamen Futsal U-18 Sumsel ini, terutama atas capaian wakil Kecamatan Bayung Lencir.

 

"Selamat kepada tim Muba atas keberhasilannya, selamat juga kepada Alfarezi yang telah mengharumkan nama Kecamatan karena telah meraih predikat Man Of The Match 2 kali pada turnamen futsal se Provinsi Sumatera Selatan ini, semoga bisa menjadi motivasi anak-anak yang lainnya untuk bisa berprestasi dibidangnya masing-masing," ungkap Imron.

 

Diketahui, wakil Kecamatan Bayung Lencir selain Alfarezi yakni ada Yuma Ananza, pelajar SMK Negeri 1 Bayung Lencir.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
Bintara Dan Sat Sabhara Polres Muba Diberhentikan Secara Tidak Hormat
Feby Deru Jemput Bola ke UPTB Samsat Cukupi Stok Darah PMI
Perangkat Desa Tanjung Agung Utara Tak Luput Dari Suntikan Vaksinasi Oleh UPT Puskesmas Gardu Harapan
40 Orang Wisudawan STAI Rahmaniyah Sekayu Raih Gelar S.Pd
Bareng Ketua TP PKK Thia Yufada, Bupati Dodi Reza Safari Ramadan ke BayLen
Manggala Agni Daops XV Sumsel Mulai Matangkan Ilmu Pencegahan Karhutbunlah RPK PT GAL, Korporasi Pertama Di Tahun 2021
Kajari Muba, Tetapkan Tiga Tersangka Korupsi Dana LPDB

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)