Main Area

Main

Akibat Ulahnya, Purwadi Diborgol Polisi

akibat-ulahnya-purwadi-diborgol-polisi-muba88821550745448.jpg

Pelaku Purwadi Alias Ipung (38) Tani warga Dsn IX Desa Air Putih Ulu Kec. Plakat Tinggi

Plakat Tinggi, Muba – Dengan cara persuasif yang dilakukan unit reskrim polsek plakat tinggi pelaku curat akhirnya menyerahkan diri ke Polsek.

Kejadian berawal pada hari Sabtu tgl 06 Januari 2018 sekira jam 06.00 wib di Dusun IV Desa Air Putih Ulu Kecamatan Plakat Tinggi Kab. Muba terjadi tindak pidana pencurian dgn pemberatan yang dilakukan oleh Pelaku Purwadi Alias Ipung (38) Tani warga Dsn IX Desa Air Putih Ulu Kec. Plakat Tinggi Kab. Muba terhadap korban Warmi (38) IRT warga Dusun IV Desa Air Putih Ulu Kecamatan Plakat Tinggi dengan cara pelaku merusak pintu belakang rumah.

Setelah pelaku berhasil masuk melalui pintu belakang rumah korban, pelaku kemudian langsung menuju ke dalam kamar korban untuk mengambil barang berga milik korban.

Saat di dalam kamar korban pelaku melihat speaker/salon merk TEKYO warna hitam dan Hp merk samsung Warna Hitam dan langsung mengambil barang tersebut kemudian pelaku kabur melalui pintu dapur.

Setelah kejadian tersebut korban yang mengetahui bahwa speaker/salon dan HP miliknya telah hilang langsung melaporkan kejadian tsb ke polsek plakat tinggi.

Kapolres Muba AKBP ANDES PURWANTI S.E M.M melalui Kapolsek Plakat tinggi IPTU SUVENTRI S.H menuturkan “Alhamdulillah Unit reskrim plakat tinggi di pimpin kanit reskrim serta kades desa air putih ulu telah melakukan pendekatan secara persuasif dgn pihak keluarga tersangka agar tersangka menyerahkan diri, kemudian pada hari selasa tgl 19 Februari 2019 sekira pukul 23.00 wib, tersangka akhirnya menyerahkan diri ke rumah kades air putih ulu.”

“Kemudian unit reskrim polsek plakat tinggi melakukan penjemputan tsk dirumah kades air putih ulu untuk selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke polsek plakat tinggi guna proses penyidikan lebih lanjut dan untuk pelaku akan kita kenakan pasal 363 KUHPidana.” Ujar kapolsek

Laporan :Raka/rill


Baca Juga :
Ratusan Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Mangsang Datangi Polres Muba, Minta Segera Ringkus Pelaku Yang Masih Berkeliaran
Harumnya Sabun Serai asal Mendis Bayung Lencir
Tuntas, Pj Bupati Apriyadi Buat Semua Daerah di Muba Dialiri Listrik
Pelanggan MEP di 14 Kecamatan akan Segera Beralih ke Jaringan PLN
PJ Bupati Apriyadi Buka Program Kuliah Gratis di Universitas Telkom Bandung, Ini Syarat dan Jadwalnya
Kaget Nenek Suhartini, Rumahnya Dipasang Listrik oleh Pj Bupati Apriyadi
Pemkab Muba Terus Gencar Kendalikan Inflasi dengan Operasi Pasar di Bulan Ramadan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)