Main Area

Main

93 Orang Lansia Terima Bantuan Alat Disabilitas dan Sembako

93-orang-lansia-terima-bantuan-alat-disabilitas-dan-sembako-muba322dn1568954515.jpg

Pembagian alat disabikitas dan sembako kepada 93 orang lansia

Sekayu, Muba - Penyerahan Bantuan dari Pemkab Muba kepada Penyandang Disabilitas dan Pembagian Sembako Kepada Lansia Masy Kec Sekayu

Camat Sekayu, Marko Susanto, S.STP, M.Si beserta Plt. Kepala Dinas Sosial, Drs. H. Ahmad Nasuhi mewakili Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin hadir dalam acara Penyerahan Bantuan Alat Disabilitas dan Bantuan Sembako untuk Lansia di Halaman Kantor Camat Sekayu, Jum'at (20/9/2019).

Dalam acara yg juga dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan Sekayu serta Pengurus DWP Dinsos Muba, Camat Sekayu beserta pejabat yang hadir membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang difabel dan lansia dari Kelurahan Soak Baru, Kelurahan Balai Agung, Kelurahan Serasan Jaya, Kelurahan Kayuara, Desa Sukarami, Desa Lumpatan II, Desa Bailangu dan Bailangu Timur.

Bantuan tersebut terdiri dari Paket Sembako untuk Lansia sebanyak 93 (sembilan puluh tiga) orang lansia dan juga bantuan berupa Tongkat Buta, Kursi Roda, Tongkat Ketiak, Hearing Aid dan Kaki Palsu total sebanyak 40 (empat puluh) orang.

"Mewakili Pemerintah Kecamatan Sekayu dan Masyarakat Penerima bantuan, dari lansia maupun difabel, melalui Dinas Sosial Kabupaten Musi Banyuasin, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi- tingginya kepada Bupati Musi Banyuasin, H. Dodi Reza Alex Noerdin atas bantuan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat ini," kata Camat Sekayu, pada sambutan di acara tersebut.

Senada dengan Camat Sekayu, Plt. Kadinsos Kabupaten Musi Banyuasin, Drs. H. Ahmad Nasuhi yang juga merupakan seorang da'i yang akrab disapa dengan Ustadz Coy, berharap kegiatan ini terus berlanjut dan mencakup lebih banyak penerima manfaat karena masih banyak masyarakat lansia dan difabel yang belum dibantu.

"Kita berharap agar lebih banyak lansia dan difabel yang menerima bantuan dari Pemerintah Musi Banyuasin dan jangan lupa kepada penerima bantuan untuk mendo'akan kebaikan kepada Bupati Musi Banyuasin, H. Dodi Reza Alex Noerdin dan pemimpin kita yang lain," pungkas Nasuhi.

Acara tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama Camat Sekayu, Plt. Kadinsos, Sekretaris MUI Kabupaten Musi Banyuasin serta pejabat dari Pemerintah Kecamatan Sekayu dan Dinas Sosial dengan masyarakat penerima bantuan.(ril)


Baca Juga :
Muba Buka 241 Formasi CPNS
Korupsi Alokasi Dana Desa, Oknum Mantan Kades Ini Di Borgol
Wakili Muba Tingkat Provinsi, SMA N 1 Bayung Lencir Didatangi Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat
Sabu Seberat 0,23 Gram Diamankan, Ebit Digiring Ke Polsek Lais
Kejari Muba, Tetapkan Tiga Tersangka Pembangunan Gudang Beku Di Sungai Lilin
Diduga Bakar Lahan, Api Merenggut Nyawa Sutarjo
Tingkatkan Kapasitas Karier Pegawai dan Pelayanan Publik Bupati Dodi Lantik 213 Pejabat di Lingkup Kabupaten Muba

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)