Main Area

Main

9 Medali Turnamen Pencak Silat Open Di Banyuasin Diboyong Pelajar Bayung Lencir

9-medali-turnamen-pencak-silat-open-di-banyuasin-diboyong-pelajar-bayung-lencir-muba3707g1605087000.jpg

9 orang pelajar membawa harum nama Kecamatan Bayung Lencir dalam turnamen Pencak Silat Open PSBB CUP di Kabupaten Banyuasin, Sumsel, yang berakhir pada Minggu (1/11/2020) malam.

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - 9 orang pelajar membawa harum nama Kecamatan Bayung Lencir dalam turnamen Pencak Silat Open PSBB CUP di Kabupaten Banyuasin, Sumsel, yang berakhir pada Minggu (1/11/2020) malam.

Kesembilan orang itu yakni 6 orang dari perguruan PSHT, dan 3 orang dari perguruan HIMSSI GP. Berikut nama-nama peraih medali pada turnamen yang digelar di Kabupaten tetangga ini.

Raihan Medali Emas (Juara 1) : Atur Widodo (HIMSSI GP), Ario Prayoga (HIMSSI GP)
Raihan Medali Perak (Juara 2) : Novel Riswan (PSHT) dan Intan (PSHT)
Raihan Medali Perunggu (Juara 3) : Alif (PSHT), Elvin Gusti Andika (PSHT), Sudarmanto (PSHT), Predi (PSHT), dan Deka (HIMSSI GP).

"Alhamdulillah berkat Do'a dari teman, sahabat dan masyarakat Bayung Lencir mereka bisa menjadi juara di tempat orang, semoga bisa menjadi motivasi bagi anak-anak lainnya, agar berlomba dalam hal positif," ungkap A. Manaf M.Pd pelatih Himssi GP Bayung Lencir.

Senada dengan yang disampaikan oleh Taufik, Official pelatih dari PSHT Bayung Lencir, dirinya mengucapkan selamat kepada adik-adik latihnya yang mendapatkan juara, "selamat juga kepada tim HIMSSI GP, senang bisa bersama harumkan nama Kecamatan Bayung Lencir kita tercinta ini, terutama di bidang olahraga Pencak Silat," kata dia.

Sementara, Camat Bayung Lencir M Imron mengucapkan selamat atas capaian para pelajar dari Kecamatan Bayung Lencir, ia berharap banyak anak-anak yang memiliki semangat dan mental juara dalam hal positif seperti kesembilan pelajar ini.

 

"Semoga bisa menjadi motivasi bagi anak-anak lainnya dan tetap semangat serta terus berkarya mengharumkan nama baik Kecamatan kita tercinta ini, sehingga Bayung Lencir Keren," kata Imron.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
Rumah Ini, Sudah Puluhan Kali Ditabrak Mobil
Sering Kecelakaan Di Harmoko, Pemdes Bareng Pemuda Pasang Banner Peringatan
DRA Lantik Pejabat Tiga RSUD Dalam Kabupaten Muba
Pemkab Muba Raih Penghargaan Bhumandala Rajata
DRA Instruksikan Kadin Muba Ambil Posisi Strategis Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional
Modus Pinjam HP Untuk Main Game, Yudha Juliansyah Kini Diborgol Polisi
Edukasi Politik Warga Bayat, Rolis : Bersama Perindo Kita Membangun Desa

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)