Main Area

Main

6 Orang Anggota Satresnarkoba Polres Muba Dapat Penghargaan

6-orang-anggota-satresnarkoba-polres-muba-dapat-penghargaan-muba251fj1620230806.jpg

Enam anggota Sat resnarkoba Polres Musi Banyuasin mendapat penghargaan karena berhasil mengungkap 10 Kg narkotika jenis Sabu-sabu, Rabu (05/05/21).

Sekayu, Musi Banyuasin - Enam anggota Sat resnarkoba Polres Musi Banyuasin mendapat penghargaan karena berhasil mengungkap 10 Kg narkotika jenis Sabu-sabu, Rabu (05/05/21).

 

Penghargaan diberikan langsung Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA yang didampingi oleh Kapolres Muba Akbp.Erlin Tangjaya,SH.Sik, Dandim 0401/Muba, serta OPD di halaman Mapolres Musi Banyuasin.

 

Penghargaan tersebut diberikan usai Apel gelar pasukan operasi ketupat Musi-2021 dihalaman polres muba 

 

Adapun, anggota yang mendapat penghargaan adalah Akp. Jonroni M. Hasibuan SH, Iptu Hermanto,SH., Iptu Junardi,SH., Ipda Lekat Harianto,SH., Bripka Suhada, Bripka Yusef Hadi.

 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin , saya ucapkan terima kasih kepada anggota satresnarkoba yang telah berprestasi dalam ungkap kasus narkoba, Ujar Bupati Muba disela pemberian penghargaan

 

Kapolres Muba Akbp. Erlin Tangjaya,SH.Sik., mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Muba yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya dalam memberantas peredaran narkoba yang ada di kabupaten musi banyuasin.

 

 

Laporan:ril


Baca Juga :
Harumnya Sabun Serai asal Mendis Bayung Lencir
Ratusan Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Mangsang Datangi Polres Muba, Minta Segera Ringkus Pelaku Yang Masih Berkeliaran
Tuntas, Pj Bupati Apriyadi Buat Semua Daerah di Muba Dialiri Listrik
Pelanggan MEP di 14 Kecamatan akan Segera Beralih ke Jaringan PLN
PJ Bupati Apriyadi Buka Program Kuliah Gratis di Universitas Telkom Bandung, Ini Syarat dan Jadwalnya
Kaget Nenek Suhartini, Rumahnya Dipasang Listrik oleh Pj Bupati Apriyadi
Pemkab Muba Terus Gencar Kendalikan Inflasi dengan Operasi Pasar di Bulan Ramadan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)