Main Area

Main

5.76 Gram Paket Sabu Diamankan Dari Tangan Indra

576-gram-paket-sabu-diamankan-dari-tangan-indra-muba3377f1564296022.jpg

INDRA (41) warga dusun 1 Desa lumpatan kec.sekayu kab. Muba ini diringkus dalam Ops Antik Musi - 2019

Keluang, Musi Banyuasin -Dalam waktu 24 (dua puluh empat) Jam, Unit reskrim Polsek Keluang Polres Musi Banyuasin kembali meringkus Bandar Narkoba dijalan kompres - Keluang belakang ruko kec.keluang kab Muba.

INDRA (41) warga dusun 1 desa lumpatan kec.sekayu kab. Muba ini diringkus dalam Ops Antik Musi - 2019, berkat informasi dari masyarakat yang resah, Sabtu (27/07/19) malam terhadap peredaran atau transsaksi narkoba yang terjadi dibelakang salah satu ruko warga ini langsung ditanggapi cepat oleh Kapolsek Keluang yang dengan cepat memerintahkan Kanit Reskrim ya IPDA BUDI MULYA, S.IP, M.H beserta personilnya untuk lakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut, setelah dilakukan pegintaian yang akurat, Minggu (29/07/19) sekira pukul 01.00 wib langsung dilakukan penggerebekan dan ditemukanlah barang bukti pada tersangka berupa 18 ( delapan belas ) paket yang di duga NARKOTIKA jenis SHABU dengan berat bruto 5.76 ( lima koma tujuh enam ), 4 (empat) yang diduga butir PIL EXTASI warna hijau, Uang Rp. 400 (empat ratus ribu rupiah) saat diintrograsi tersangka mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya.

"alhamdulilah, tadi malam anggota kita berhasil lagi menangkap bandar diwilayah kita ini dan akan kita kenakan pasal 114 ayat (1) subsider 112 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) UU Ri. Selanjutnya akan kita limpahkan ke sat res narkoba polres Muba."beber Kapolres Muba AKBP ANDES PURWANTI, S.E, M.M melalui Kapolsek Keluang IPTU SAPTA EKA YANTO, S.H, M..(ril)


Baca Juga :
Kebakaran Hebat Hanguskan Lima Rumah Di Desa Epil
Pengedar Uang Palsu Dikecamatan Lais Diciduk Polisi
Nekat Mencuri, Apriyansyah Kini Diciduk Polisi
Dodi Reza Langsung Sambangi Korban Kebakaran Desa Epil
Tempat Penyulingan Minyak Dikelurahan Babat Terbakar
Penampakan Harimau Sumatera, Di Banyuasin Bukan Di Muba
Kebakaran Di Desa Lais, Dinsos Muba Salurkan Bantuan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)