Main Area

Main

40 Orang Wisudawan STAI Rahmaniyah Sekayu Raih Gelar S.Pd

40-orang-wisudawan-stai-rahmaniyah-sekayu-raih-gelar-spd-muba244rk1617876725.jpg

Prosesi Yudisium & Wisuda STAI Rahmaniyah Sekayu

Sekayu, Musi banyuasin - "Buat apa sekolah tinggi-tinggi? Sayang banget waktu dan uangnya dihabiskan untuk sekolah. Mending langsung kerja saja, bisa dapet uang lebih cepat daripada orang yang masih sekolah. Sekolah tinggi-tinggi juga percuma, tetap susah mencari pekerjaan.”

Percayalah, ungkapan seperti ini masih sering terdengar di masyarakat abad ke-21! Bahkan mungkin juga kita sendiri adalah salah satu orang yang setuju dengan anggapan itu. 

Mahasiwa STAI Rahmaniyah Sekayu seperti menepik anggapan tersebut, terbukti dengan Yudisium & Wisuda ke 23 program studi S.1 Pendidikan Agama Islam terhadap 40 orang Wisudawan pada Kamis, 08 April 2021 di Aula Yayasan Rahmany berlangsung dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Dengan Dihadiri dari unsur Pemda Muba yg mewakili Bupati Dr. Dodi Reza Alek yaitu bapak H. Amran, S.Pd., M.M Kabid Pembinaan SD Dikbud Muba, Kopertais Wilayah VII Sumbagsel bapak Dr. H. Zainuri, M.Pd.I., sebagai Sekretaris Kopertais Wil. VII Sumbagsel, Ketua Yayasan Rahmany bapak M. Yustian Yusa, S.S., M.Si, anggota badan pembina bapak A. Rodi Arrahman, Kemenag Muba Drs. H. Hakut Rizon, M.Si, Kepala bank Sumselbabel, Ketua STIER dan jajaran, serta Ketua STIHURA dan jajaran.

Dalam sambutannya Bupati Muba melalui bapak H. Amran menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada STAI Rahmaniyah yang telah berkontribusi dalam melaksanakan pendidikan tinggi dikabupaten Muba, pemerintah Muba siap membantu dalam perbaikan kualitas dan kuantitas pendidikan dilingkungan yayasan Rahmany. Semoga kerjasama yang sinergi antara yayasan dan pemda tetap berjalan mesra dan berkelanjutan.

Diakhir sambutan disampaikan doa dan ucapan selamat kepada STAI Rahmaniyah, para wali/orang tua, dan wisudawan untuk tetap semangat dalam mengembangkan ilmu yang diperoleh selama kuliah sehingga menambah keberkahan ilmu tersebut.

Ketua STAI Rahmaniyah Bapak Sonin, M.Pd.I dan ketua Yayasan Rahmany bapak M. Yustian Yusa, S.S., M.Si dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para wali/orang tua dan wisudawan/i semoga selalu diberi kemudahan dalam mengamalkan ilmu yang diperoleh selama kuliah. Lebih lanjut ketua STAI Rahmaniyah menyampaikan jumlah wisudawan/i sebanyak 40 peserta, sehingga total dari awal berdiri sampai saat ini sebanyak 859 alumni yang telah bekerja di lembaga pemerintah atau swasta.

Sekretaris Kopertais juga menyampaikan dalam sambutannya dengan tegas menyampaikan agar para alumni tetap semangat dalam menggali ilmu pengetahuan yang kian cepat berubah sehingga mengikuti perkembangan zaman yang ada bahkan harus punya cita-cita untuk melanjutkan kejenjang berikutnya yaitu S.2., sehingga harapan ini menjadi harapan kita bersama untuk kejayaan STAI Rahmaniyah pada masa yang akan datang.

Laporan : Raka


Baca Juga :
Warga Temukan Mayat Laki-laki Mengapung Disungai Seluang
Badan Bahasa Teliti Budaya dan Sastra di Muba
Data ODCB TIM DAPOBUD Dikbud Muba Sambangi Desa Teluk Kijing
Bacok Ayah Kandung Sendiri, Kini Rosadi Warga Sungai Lilin Diamankan Polisi
Minta Nasehat Ulama di Muba, Bupati Dodi Reza Anjurkan Salat Ied di Rumah Masing-masing
Sembako Untuk Pasukan Kuning dan Driver Bentor Bayung Lencir
Hindari Kerumunan dan Mobilisasi, BLT Desa Lais Dibagikan Door To Door

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)