Main Area

Main

35 Mahasiswa STAIR Diwisuda

35-mahasiswa-stair-diwisuda-muba254sv1599645790.jpg

Sekolah Tinggi Agama Islam Rahmaniyah (STAIR), Rabu (9/9/2020), kembali mencetak puluhan sarjana setelah dilakukan proses wisuda kepada 35 orang mahasiswa.

Sekayu, Musi Banyuasin - Sekolah Tinggi Agama Islam Rahmaniyah (STAIR), Rabu (9/9/2020), kembali mencetak puluhan sarjana setelah dilakukan proses wisuda kepada 35 orang mahasiswa.

Bupati Musi Banyuasi H Dodi Reza Alex melalui asisten 3, M Yusuf Amilin mengatakan, beliau pribadi dan atas nama Pemkab Muba mengucapkan selamat dan sukses kepada Para Sarjana Perguruan Tinggi Sekayu yang telah diwisuda tersebut. Beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu yang telah banyak berperan dalam pembangunan terutama dalam dunia pendidikan di Muba.

”Kami berharap agar kita senantiasa bersama - sama bergandeng tangan, berpartisipasi dalam menghadapi tantangan masa depan yang penuh persaingan dengan meningkatkan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, dan berupaya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan Perguruan Tinggi Rahmaniyah yang kita banggakan ini,” ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada Para Wisudawan/Wisudawati yang telah menjadi sarjana hari ini mampu menerapkan apa yang didapat semasa pendidikan di perguruan tinggi ke masyarakat, "semoga yang di wisuda hari ini mampu berkontribusi di masyarakat dan menerapkan apa yang didapat sewaktu di bangku pendidikan, sehingga bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat dan pemerintah," katanya.

Sementara ketua STAIR Sonin,M.Pd.I didampingi Kaprodi Murjaya, M.Ag menjelaskan bahwa wisuda kali ini adalah yang ke 22, dimana sampai saat ini telah ternyata 841 orang alumni. "Kami ucapkan selamat, mengucapkan kepada Wisudawan/i dan orang tua, wisuda ini bukan akhir dari semangat belajar, teruslah belajar untuk meraih cita-cita serta hormatilah orang tua kalian karna mereka telah berjeripayah menjamin pendidikan kalian,"ucapnya.

 

Laporan : cr1


Baca Juga :
Salah Satu Ekskul Andalan SDN Muara Medak, Februari Lalu Borong 12 Medali Di Kejurnas Karate
Rumahnya Digrebek, Pria Ini Kedapatan Simpan Diduga Sabu Seberat 25,5 Gram
Disdikbud Muba Bakar 382 Ijazah
Kolaborasi Multi Stakeholder Gandeng Masyarakat Muba Restorasi Hutan Gambut
Lagi, RSUD Sekayu Gelar Operasi Jantung Terbuka dan Tuntaskan Pasien ke-10
Diprediksi Awal Maret Harga Karet Di Muba Naik Lebih Tinggi
Dewan Minta Segera Selesaikan Permasalahan Tambang Pasir Hingga Jaringan MEP

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)