Main Area

Main

212 Mart Sekayu Diresmikan

212-mart-sekayu-diresmikan-muba2465a1519211930.jpg

Pemotongan pita oleh asistant Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Setda Muba III H Ibnu Saad SSos MSi.

SEKAYU - Gerai Islami 212 Mart Sekayu, telah diresmikan Rabu (21/1) dengan ditandai penguntingan pita oleh asistant Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Setda Muba III H Ibnu Saad SSos MSi.


Dalam sambutanya beliau mengatakan hadirnya 212 Mart tentu bisa memberikan warnah tersendiri bagi perekonomian masyarakat di Muba. "Kita harap minimarket 212 menjadi trendsetter bagi pengusaha lainya untuk mendirikan menimarket secara berkelompok bukan perorangan." katanya.


Ibnu Saad berharap 212 Mart dapat maju dan berkembang, pemerintah juga mendukung penuh dan menyambut antusias dibukanya 212 Mart. "Karena hadirnya 212 Mart mampu meningkatkan perekonomian dan mendukung terwujudnya Muba Maju Berjaya 2022." tukas Ibnu.


Terpisah dr H Suherman MARS Pengelolah minimarket 212 Mart  menambahkan bahwa konsep yang mereka pakai tentu saja berbeda dengan toko sebelah. "Karena kami bernuansa islami, dan tidak menjual rokok, menimunan keras, bahkan ketika waktu shalat tiba kita tutup sebentar. Suasana didalam gerai juga berbeda karena akan dilantunkan ayat-ayat suci Al-Quran" jelasnya.


Dirinya mengaku bahwa kedepan pihaknya akan terus melakukan pengembangan dan mendirikan 212 Mart disetiap sudut kecamatan. "Bahkan dikota Sekayu kita menargetkan ada tiga gerai." paparnya. (jik)


Baca Juga :
Keluang Berdarah, Ayah Bunuh Anak Kandung
Dodi Reza: SMPN 3 Lais Hebat dan Canggih
Tiga Terduga Pelaku Penyalah Gunaan Narkoba Diringkus Polsek Bayung Lencir
Ternyata Ayah Ulil Seorang Guru Honorer
Modusnya Mau Beli HP, Namun HP Dibawa Kabur
Suebno Diciduk Saat Hadir di Pernikahan Adiknya
Puluhan Pasangan Nikah Tidak Sah, Disahkan Di Kantor Lurah

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)