Main Area

Main

212 Mart Sekayu Diresmikan

212-mart-sekayu-diresmikan-muba2465a1519211930.jpg

Pemotongan pita oleh asistant Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Setda Muba III H Ibnu Saad SSos MSi.

SEKAYU - Gerai Islami 212 Mart Sekayu, telah diresmikan Rabu (21/1) dengan ditandai penguntingan pita oleh asistant Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Setda Muba III H Ibnu Saad SSos MSi.


Dalam sambutanya beliau mengatakan hadirnya 212 Mart tentu bisa memberikan warnah tersendiri bagi perekonomian masyarakat di Muba. "Kita harap minimarket 212 menjadi trendsetter bagi pengusaha lainya untuk mendirikan menimarket secara berkelompok bukan perorangan." katanya.


Ibnu Saad berharap 212 Mart dapat maju dan berkembang, pemerintah juga mendukung penuh dan menyambut antusias dibukanya 212 Mart. "Karena hadirnya 212 Mart mampu meningkatkan perekonomian dan mendukung terwujudnya Muba Maju Berjaya 2022." tukas Ibnu.


Terpisah dr H Suherman MARS Pengelolah minimarket 212 Mart  menambahkan bahwa konsep yang mereka pakai tentu saja berbeda dengan toko sebelah. "Karena kami bernuansa islami, dan tidak menjual rokok, menimunan keras, bahkan ketika waktu shalat tiba kita tutup sebentar. Suasana didalam gerai juga berbeda karena akan dilantunkan ayat-ayat suci Al-Quran" jelasnya.


Dirinya mengaku bahwa kedepan pihaknya akan terus melakukan pengembangan dan mendirikan 212 Mart disetiap sudut kecamatan. "Bahkan dikota Sekayu kita menargetkan ada tiga gerai." paparnya. (jik)


Baca Juga :
Dari Sungai Lilin Ke Epil Niat Curi Motor Tapi Gagal, Armansyah Kini Diamankan Polsek Lais
Kurang Disiplin, Puluhan ASN dan Non ASN Diberikan Sanksi
Oh Ternyata Ini Alasan Warga Lalan Bongkar Makam
Polsek Lalan Berhasil Amankan Pengedar Sabu
Dodi Bukan Menghapus Hiburan Masyarakat, Tapi Hanya Membatasi Lewat Perda Pesta Rakyat
198 Formasi CPNS Muba Mulai Dibuka Esok Hari
Instruksikan Camat dan Lurah Tinggal di Rumdin

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)