Main Area

Main

13 Bakal Calon Kades Epil Sudah Ambil Formulir Pendaftaran

13-bakal-calon-kades-epil-sudah-ambil-formulir-pendaftaran-muba43m21578894263.jpg

Saat Ini Jumlah Bakal Calon Yang Mengambil Formulir Pendaftaran Berjumlah 13 Orang

Lais, Musi Banyuasin – Baru Sepekan dibuka pengumuman pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Epil Kecamatan Lais Musi Banyuasin, kini sudah 13 Bakal Calon Kades Epil sudah mengambil formulir pendaftaran di Panitia Pemilihan Kepala Desa Epil.

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Periode 2020 sampai dengan 2026 untuk Desa Epil telah dibuka pada 3 Januari 2020 yang lalu dan akan berkhir pada 23 Januari 2020 mendatang sesuai tahapan yang ada.

Menurut Ketua Panitia Pilkades Epil,Najamarin melalui Sekretaris Pilkades Supriadi Sopuan kepada mubaonline.com menuturkan bahwa saat ini sudah ada 13 orang Bakal Calon Kepala Desa Epil yang mengambil Formulir Pendaftaran, namun dirinya belum bisa memastikan apakah 13 orang Bakal Calon ini nantinya akan ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa Epil.

“Benar saat ini sudah ada 13 orang yang mengambil Formulir pendaftaran kepada Panitia, namun kita belum bisa memastikan apakah 13 orang Bakal Calon Kepala Desa Epil ini nantinya memang benar mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kades Epil, nanti bisa kita lihat sampai batas akhir pendaftaran dan penjaringan Calon Kepala Desa Epil baru bisa kita pastikan berapa jumlah Bakal Calon yang mendaftar.” Kata Supriadi. Minggu (12/01/2020).

Desa Epil sendiri memiliki 7 Dusun, dan dengan Jumlah Mata Pilih sekitar 6200 tentunya memiliki peluang bagi para Calon Kepala Desa Epil untuk berkompetisi pada Pemilihan Kepala Desa Epil Periode 2020 sampai dengan 2026 tanggal 9 Maret 2020 mendatang.
Dengan Luas cakupan wilayah pemilihan serta jumlah mata pilih yang terbilang banyak menjadikan Desa Epil diserbu Bakal Calon Kepala Desa.

“ Tahapan terus berjalan, saat ini Petugas Pendata Mata Pilih masih dalam proses pendataan untuk ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Sementara (DPS), setelah itu sesuai tahapan Pilkades akan ada masa sanggah DPS sebelum nantinya ditetapkan menjadi DPT.” Tambahnya.

Supriadi Sopuan berharap seluruh tahapan Pilkades Desa Epil dapat berjalan lancar sehingga Pilkades Desa Epil bisa berjalan Kondusif.” Selain itu kita berharap untuk Kades Desa Epil mendatang memiliki Jiwa Sosial dan lebih mementingkan masyarakat banyak.” Tutupnya.

Laporan : Raka


Baca Juga :
Iming-iming Diberi Uang, Pria 48 Tahun Kecamatan Lais Ini Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur
Positif terkonfirmasi Covid-19 di Muba hari ini Bertambah 6 Kasus
Richard Cahyadi : Pergantian dan Pemberhentian Perangkat Desa Jika Tidak Sesuai Aturan, PMD Tidak Akan Memberikan Rekomendasi
Update data hari ini 2 juni Positif Covid-19 Bertambah 4 Kasus di Muba
Diduga Karena Tiupan Angin, Satu Rumah Di Desa Lais Ambruk
1 Orang Warga NTB Bekerja Di Salah Satu Perusahaan Di Muba Positif Covid-19
Jalani Isolasi 10 Hari, PDP 51 Berusia 75 Asal Muba Meninggal Dunia

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)